Notification

×

 MPC Tanah Bumbu Pemuda Pancasila Gelar Muscab III

Selasa, 31 Oktober 2023 | 21.23 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-31T13:23:56Z

Kalseltoday.com, Tanah Bumbu - Mejelis Pimpinan Cabang (MPC) Kabupaten Tanah Bumbu Pemuda Pancasila pada Senin (30/10/2023) melaksanakan Musyawarah Cabang (muscab) III di hotel Madina, Pagatan, Kalimantan Selatan


Penyelenggaraan musyawarah cabang ini salah satu amanat Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Pemuda Pancasila serta mengingat telah berakhirnya masabakti 2019 – 2023 kata ketua panitia Muhammad Efendi


Muscab III ini agenda awal akhir september akan di laksanakan akan tetapi ada beberapa hal teknis yang jadi kendala sehingga mundur dan akhirnya bisa di laksanakan pada hari ini “Katanya.


Bang Adi Kartika selaku Sekretaris MPW Provinsi Kalimantan Selatan membuka secara resmi acara muscab ke 3 Pemuda Pancasila Tanah Bumbu masa bakti 2023-2027


Dalam muscab kali ini Bang H. Rois Sunandar, SE masih di percaya menakhodai MPC Kab. Tanah Bumbu terpilih secara aklamasi yang di setujui seluruh peserta muscab III masa bhakti 2023 – 2027.






Muscab III ini di hadiri oleh Bang Riduan dari Mejelis Pimpinan Nasional, Bang Adi Kartika selaku Sekretaris wilayah MPW Propinsi Kalimantan Selatan beserta rombongan, Wakil Ketua bidang OK MPC Bang Syafruddin H. Maming (Cuncung), Camat Kusan Hilir, Polsek Kusan Hilir, PAC Pemuda Pancasila se Kab. Tanbu, Ketua ormas, PC SAPMA, DPC Laung Kuning Banjar kab Tanah Bumbu dan DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kab Tanah Bumbu.


Dengan setelah terpilihnya ketua MPC Pemuda Pancasila Kab Tanah Bumbu sekaligus Ketua Tim Formatur maka akan segera mungkin untuk menyusun kepengurusan Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kab Tanah Bumbu, kata Bang Erick selaku Sekretaris Cabang Pemuda Pancasila Kab Tana Bumbu, dan juga akan segera mungkin untuk persiapan pembentukan Panitia untuk pelaksanaan Muscab DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kab Tanah Bumbu dan Pimpinan Cabang SAPMA Pemuda Pancasila Kab Tanah Bumbu.


Selain itu juga Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kab Tanah Bumbu akan menyusun program kerjanya di dalam Agenda Rakercab, kata bang Erick Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Kab Tanah Bumbu.


Acara tersebut dipraperkarsai oleh Bapak ketua panitia “Muhammad Efendi”, yang beliau juga sebagai narasumber.


Di akhir acara, pembacaan doa oleh ustadz Muhammad Saini BA selaku Caleg DPRD Kabupaten Tanah Bumbu Dapil 1 Kecamatan Simpang Empat dan Batulicin. (Red)

×
Berita Terbaru Update