Kalseltoday.com, Banjarmasin - Setiap komunitas atau club selalu memiliki acara rutin tersendiri, seperti yang dilakukan KRBB Kalsel (Komunitas Relawan Banua Bersatu Kalimantan Selatan), mereka mempunyai acara rutin yaitu kopi darat (kopdar) bulanan diawali dengan doa bersama untuk persiapan menjelang menuju hari raya idul adha. Mereka melakukan kegiatan ini supaya menjalin tali silaturahmi dan mempererat persaudaraan pastinya.

Silaturahmi bulanan KRBB Kalsel, dalam rangka pembahasan langkah maju kedepan apa yang akan di kerjakan di tahun 2022-2023.

Saat di temui oleh awak media ketua KRBB Kalsel Noor Hafifah, mengatakan " silaturahmi ini biasa di lakukan untuk pembahasan efektifitas dan rangka kegiatan yang akan dilakukan pada tahun 2022-2023 ini serta menjelang hari raya kurban untuk menambah kekompakan serta soliditas bagi anggota khususnya dan masyarakat umum lainnya.


Dalam bagian lain Noor Hafifah berujar pula bahwa silaturahmi ini untuk mendekatkan semua anggota agar dapat terjalin komunikasi yang lebih erat lagi.

Ketua KRBB Kalsel, Noor Hafifah, mengungkapkan rasa syukur atas terselenggaranya silaturahmi ini.

“Alhamdulillah, saya mengucapkan terimakasih kepada pengurus dan anggota yang telah hadir disini," ucapnya.

Dalam pertemuan ini juga, menjadi ajang untuk kami membicarakan berbagai hal, menyampaikan ide-ide yang dinilai sangat bermanfaat, selain memperat hubungan sesama anggota KRBB Kalsel.



"Semoga silaturahmi ini menjadi penyemangat kawan-kawan KRBB Kalsel untuk terus berkontribusi membangun Banua,” ucap Noorhafifah.

Seperti diketahui KRBB Kalsel merupakan sebuah wadah atau komunitas yang memiliki anggota relawan dari berbagai kalangan mulai dari pengusaha, politisi dan birokrat dan memiliki kepengurusan di 13 kabupaten/kota se-Kalsel, pungkasnya.

(FSL)