Kalseltoday.com, Kotabaru - Umat Islam di segala penjuru dunia berbondong bondong ke Mesjid, Mushola dan Ke lapangan untuk merayakan hari kemenangan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah tahun 2023 Masehi.


Hari kemenangan telah tiba setelah sebulan penuh menjalankan ibadah puasa, inilah saat untuk mengumandangkan takbir,tahmil dan tahlil.


Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, sudah tidak ada pembatasan kegiatan masyarakat.Mereka melaksanakan Sholat Idul Fitri tahun ini, dibebaskan melakukan sholat di masjid, mushola dan tempat umum seperti lapangan.


Mesjid Raya Husnul khatimah Kabupaten Kotabaru yang dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Kotabaru Drs H.Said Ahmad,MM menyampaikan dalam sambutannya, Alhamdulillah"Sholat Idul Fitri tahun 2023 sudah bebas menjalankan ibadah, seperti masjid, mushola dan di tanah lapangan untuk bersama-sama merayakan hari raya idul Fitri 1444 Hijriah.


"Sekda juga menyampaikan terkait rencana pemerintah daerah melakukan perluasan Bandara Gusti Syamsir Alam Stagen,"katanya.


"Atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah,Minal Aidzin Wal Faizin Mohon maaf lahir dan batin,"pungkas Sekdakab Kotabaru. (Wan/BK).