Banjarmasin - DPW Sobat Anies Nasional Kalsel mengelar halal b halal dan silaturrahmi pererat sesama relawan Anies Baswedan untuk kembali saling melepas kangen setelah usai Pilpres 2024 di pondok "Rica Rica" Banjarmasin. Kamis, (09/08/2024).


Undangan Halal bihalal ini sesuai arahan Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Sobat Anies Nasional ke relawan Sobat Nasional Kalsel Mbak Ferawati Makaminan untuk mempererat kembali rasa kebersamasn dan kekompakan.


Acara yang di mulai dari jam 14:00 hingga selesai tersebut di hadiri sekitar 100an lebih relawan dan juga di hadiri Pembina DPW. Sobat Anies Nasional Kalsel Bapak Sofwan Hadi.


"Alhamdulillah Kita hari ini mengelar Halal bihalal dan juga silaturrahmi bersama relawan  Sobat Anies Nasional Kalsel di Pondok RICA RICA milik ulun sendiri," ungkap Fera.


"Tujuan kita berkumpul hari ini, agar kita semua semakin solid walaupun sudah selesai Pilpres kita selalu aktif untuk kegiatan kegiatan sosial dan Insyallah kita lanjut Pilkada Kalsel dan mendukung orang baik," ungkapnya lagi.


Ketika di tanya contoh kriteria orang baik itu seperti apa, Ferawati menjawab singkat yaitu Dr Denny Indrayana Cagub Kalsel 2024.


Ferawati, juga menyampaikan keinginanya untuk maju sebagai wakil Walikota Banjarmasin Periode 2024 -2029.


"Insyallah saya akan maju sebsgai Balon Walikota Banjarmasin, do'akan saja ya semuanya lancar saya bergadengan dengan Pak H.Sayyid Su'ud Insyallah." Terangnya.


"Dan acara halal bi halal tadi saya berharap kita tetap aktif melakukan kegiatan kegiatan di seluruh 13 Kabupaten di Kalsel, itu tetap Aktif."pungkas Fera.


Dalam acara halal bi halal tersebut juga, para relawan mendo'akan Bapak Anies Baswedan yang sedang berulang Tahun Ke -55 semoga sehat dan panjang umur. (@DW)