Foto istimewa

Kalseltoday.com, Tanah Laut - Seorang pria di temukan oleh warga terkapar di tengah jalan raya yang terletak di desa Bentok di duga korban tabrak lari.


Lokasi kejadian tepatnya di Jalan Gunung Kobok RT 01 RW 01 Desa Bentok Darat , Kecamatan Bati-Bati, Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan (Kalsel). Sabtu (02/09/2023) sekira pukul 13.00 Wita.


Sontak saja peristiwa ini pun menjadi perhatian warga desa Bentok Darat dan juga masyarakat yang melintasi jalan tersebut.


Nampak dari visual yang media ini peroleh korban tergeletak telungkup dengan luka di kepalanya sementara motor korban yaitu yamaha vega ringsek berada tidak jauh dari posisi korban.


Tidak lama berselang pun warga bersama rekanan emergency dan petugas kepolisan dari Polsek Bati-Bati menyampai di lokasi.


Di konfirmasi terkait kejadian yang di duga tabrak lari tersebut Kapolsek Bati-Bati AKP H Samsudi SH membenarkan kejadian tersebut.


"Benar, berdasarkan saksi-saksi yang di lokasi bahwa telah di temukan seorang pria pengendara sepeda motor Vega dalam keadaan meninggal dunia di duga korban tabrak lari, untuk pelaku Mr X masih dalam penyelidikan," kata Kapolsek.


Kapolsek juga merinci tentang identitas pria yang di duga korban tabrak lari tersebut.


"Korban atas nama Muhammad Rafi'i, bekerja di bengkel warga Desa Kait-Kait Baru RT 11 Kecamatan Bati-Bati, Kabupaten Tanah Laut, Provinsi Kalsel," ungkapnya.


Jenazah korban pun di evakuasi oleh warga dan petugas menggunakan ambulan ke rumah keluarga korban yaitu kakak korban di Desa Kait-Kait untuk selanjutnya di lakukan prosesi pemakaman. (red)