Foto ilustrasi

Kalseltoday.com, Solo - Seorang pengendara motor bernama Saryanto (37) warga Kecamatan Gondangrejo, Kabupaten Karanganyar, meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Letjen Sutoyo, Kelurahan Mojosongo, Kecamatan Jebres, Solo, Jawa Tengah.


Kanit Gakkum Satlantas Polresta Solo Iptu Suharto mengatakan kecelakaan itu terjadi sekira pukul 13.50 WIB, Kamis (19/10). Korban saat itu mengendarai motor Suzuki Shogun.


"Semula motor yang dikendarai korban berjalan dari arah utara ke selatan, lalu ada KBM (kendaraan bermotor) yang belum dikenali identitasnya berjalan dari arah berlawanan," kata Suharto saat dihubungi awak media, Kamis (19/10/2023) mengutip dari detikcom.


"Sesampainya di TKP, korban diduga mengerem mendadak sehingga hilang keseimbangan, kemudian oleng ke kanan dan terjatuh membentur KBM nopol (nomor polisi) tak dikenal," sambung Suharto.


Akibat kecelakaan itu, korban mengalami luka parah di bagian kepala. Nyawa korban pun tak terselamatkan.


"Korban meninggal dunia di tempat kejadian. Saat ini sudah dibawa ke Forensik Rumah Sakit dr. Moewardi Solo," ucap Suharto.


Jasad korban yang tergeletak di tengah jalan itu sempat ditutupi dengan kardus dan spanduk oleh warga. Adapun motornya tidak mengalami kerusakan yang parah.


Polisi masih mendalami kasus kecelakaan ini. Sebab, tidak ada saksi mata yang melihat langsung kejadian tersebut.


"Kecelakaannya dengan kendaraan apa belum diketahui. Tidak ada saksi di TKP pada saat kejadian tersebut," pungkas Suharto. (Red)