Kalseltoday.com, Banjarbaru - Dalam rangka menciptakan Pemilu 2024 yang aman dan damai, Polres Banjarbaru meningkatkan pelaksanaan patroli diberbagai objek vital, pada Senin (02/01/24) sekitar pukul 21.45 wib.


Kegiatan patroli dipimpin oleh perwira Kompol Indra Agung Perdana Putra, S.I.K, M.H, serta di ikuti oleh beberapa orang personel Polres Banjarbaru


Sebelum menjalankan tugas, Kabagops polres Banjarbaru menyampaikan dalam pelaksanaan tugas agar tetap menjaga kesehatan dan mengedepankan keselamatan baik itu petugas maupun masyarakat itu sendiri tegas Kompol Indra yang identik santun dan ramah di mata masyarajat Banjarmasin,dan tetap stand by manakala terjadi hal yang tidak diinginkan tuturnya.



Pelaksanaan patroli dengan cara mengitari seputaran inti Kota serta pengawasan Gudang Logistik KPU yang ada di kota Banjarbaru ini menurur Kompol Indra untuk sementara masih konlusof dan aman terkendali.


Patroli ini dilaksanakan dengan mengitari seputaran inti kota yang dianggap rawan kemacetan untuk mengantisipasi tindak pidana jalanan. 


Selain itu, mendekati pemilu 2024, tim patroli juga melakukan pengecekan ke objek vital perbankan, Kantor KPU, Kantor Bawaslu dan Gudang Logistik. ***