Kalseltoday.com, Banjarmasin - Unit Lantas Polsek Banjarmasin Timur Mengatur Lalu Lintas Sebelum Sholat Jumat di Jalan Ahmad Yani depan Masjid At-Taqwa Banjarmasin, Jumat (26/01/2024) siang.


Seperti biasa setiap Jumat, umat Muslim di Indonesia menuju masjid terdekat untuk melaksanakan sholat Jumat. Mengantisipasi potensi kemacetan lalu lintas di sekitar Masjid At-Taqwa Banjarmasin, Unit Lalu Lintas Polsek Banjarmasin Timur mengambil langkah-langkah untuk mengatur aliran lalu lintas.




Upaya pengaturan lalu lintas dilakukan di sekitar masjid-masjid yang berada di wilayah hukum Polsek Banjarmasin Timur, termasuk Masjid At-Taqwa Banjarmasin.


Kegiatan pengaturan lalu lintas ini dilaksanakan untuk menjamin kenyamanan dan kelancaran bagi jamaah Muslim yang akan melaksanakan sholat Jumat. Petugas lalu lintas juga menekankan kepatuhan terhadap peraturan lalu lintas, mendesak masyarakat untuk mematuhi rambu-rambu lalu lintas.


“Kami selalu siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, termasuk dalam pengelolaan lalu lintas untuk kegiatan keagamaan,” ungkap Kapolsek Banjarmasin Timur, AKP Eru Alsepa S.I.K.,M.H. (lenka)