Kalseltoday.com, Banjarmasin - Polsek Banjarmasin Timur melaksanakan Jum'at Curhat dilaksanakan di Jalan Manggis RT 17 Kelurahan Kuripan Kecamatan Banjarmasin Timur Kota Banjarmasin. Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolsek Banjarmasin Timur AKP ERU ALSEPA, S.I.K., M.H. yang diwakili oleh Kanit Binmas IPTU RIDWAN MALIK, Para Bhabinkamtibmas Polsek Banjarmasin Timur serta tokoh masyarakat dan warga setempat.


Kegiatan diawali dengan sambutan dari Kapolsek Banjarmasin Timur yang diwakili oleh Kanit Binmas. Dalam sambutannya, Kanit Binmas menyampaikan bahwa Jum'at Curhat merupakan kesempatan bagi masyarakat untuk menyampaikan keluhan dan aspirasi mereka. Kapolsek juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya.




Setelah sambutan, dilanjutkan dengan sesi curah pendapat. Masyarakat yang hadir menyampaikan berbagai keluhan dan aspirasi mereka. 


Kanit Binmas dan jajarannya mendengarkan dengan seksama keluhan dan aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat. Kanit Binmas juga memberikan solusi atas permasalahan yang disampaikan.


Pada akhir kegiatan, Kanit Binmas memberikan apresiasi kepada masyarakat yang telah berpartisipasi dalam Jum'at Curhat. Kanit Binmas berharap kegiatan ini dapat terus dilaksanakan secara rutin sehingga dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.


Secara umum, masyarakat menyambut baik program Jum'at Curhat Polsek Banjarmasin Timur. Masyarakat merasa bahwa program ini merupakan kesempatan bagi mereka untuk menyampaikan keluhan dan aspirasi mereka kepada pihak kepolisian. Masyarakat berharap program ini dapat terus dilaksanakan secara rutin sehingga dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. (***)