Kalseltoday.com, Banjarmasin - Barito Putera akan menjadi tuan rumah bagi Persis Solo pada pekan ke-11 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Demang Lehman, Minggu 3 September 2023. Laga Barito Putera vs Persis akan dimainkan mulai pukul 19.00 WIB.


Barito Putera kalah pada laga pekan ke-10 lalu, dengan skor 2-1 lawan Bali United. Namun, Barito Putera punya rekor kandang yang sangat bagus. Laskar Antasari mampu meraih empat kemenangan dari lima laga kandang yang sudah dimainkan.


Persis Solo belum menemukan performa yang stabil. Sempat menang 3-1 atas Bali United pada pekan ke-9, Laskar Sambernyawa kalah 1-0 dari PSM Makassar pada pekan ke-10. Persis juga masih harus berurusan dengan banyaknya pemain yang cedera.


Musim lalu, di Stadion Demang Lehman, Persis menang dengan skor 3-2 atas Barito Putera. Alexis Messidoro tampil luar biasa, dengan dua gol dan satu assist. Apalah Messidoro bakal mengulang performa spesial tersebut?


Prediksi Skor

Barito Putera belum pernah gagal bikin gol pada 10 laga yang dimainkan di BRI Liga 1 2023/2024. Barito Putera jadi tim dengan jumlah gol terbanyak sejauh ini (18 gol), hanya kalah dari Madura United (21 gol).


Sementara, Persis masih belum menemukan titik stabil di lini belakang. Persis sudah kebobolan 16 kali. Catatan minor Persis lainnya adalah belum pernah menang pada laga tandang, dari lima laga yang sudah dimainkan.


Prediksi skor: Barito Putera 2-0 Persis Solo.


Perkiraan Susunan Pemain

Barito Putera (4-3-3): Ega Rizky; Frendi Saputra, Renan Alves, Carli de Murga, Bagas Kaffa; Hasim Kipuw, Mike Ott, Bayu Pradana; Rizky Pora, Gustavo Tocantins, Murilo Mendes.

Pelatih: Rahmad Darmawan.


Persis Solo (3-4-2-1): Pancar Widiastono; Jaime, Diego Bardanca, Rian Miziar; Eky Taufik, Sutanto Tan, Taufik Febrianto, Faqih Maulana; Moussa Sidibe, Althaf Indie; Ramadhan Sananta.

Pelatih: Leonardo Medina.