kalseltoday.com, Banjarmasin – Dalam rangka meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan, PAM Bandarmasih akan lalukan pergantian MCCB 1250A di Booster S Parman, pada Rabu (1/11/2023) nanti.


Hal tersebut diungkapkan oleh Manager Produksi I PAM Bandarmasih, Roesmamilu Hajadi, Senin (30/10/2023) sore.


Roesmamilu mengungkapkan, untuk kondisi MCCB yang lama sudah terbilang usang dan rentan terjadi kerusakan, sehingga perlu dilakukan pergantian dengan MCCB yang baru.


“Karena kalau tidak diganti nantinya dikhawatirlan akan terjadi kerusakan, dan dapat menggangu proses pendistribusian air berseih kepada pelanggan,” ungkap Roesmamilu.


Sehubung dengan adanya pengerjaan tersebut, kata Roesmamilu, kemungkinan untuk pompa air akan diberhentikan sementara waktu.


“Karena dikhawatirkan kondisi genset di booster S Parman tidak dapat menahan proses pengerjaannya, sehingga operasional di booster S Parman akan di matikan kurang lebih selama 6 jam,” kata Roesmamilu.


“Proese pengerjaan dimulai jam 8 pagi, kalau untuk waktu off pompa diperkiaralam mulai jam 9 pagi sampai jam 15.00 siang,” tambahnya.


Dia berharap, proses pengerjaannya hbisa berjalan dengan baik dan lancar, sehingga bisa selesai sesuai dengan waktu yang direncanakan.


“Mohon doa dan dukungannya, semoga proses pengerjaannya bisa berjalan dengan baik, dan dapat meningkatkan pelayanan kepada para pelanggan,” pungkasnya.***