Acara Perkawinan Winda Dan Didin di meriahkan "New Kharisma" Bentok

Pelaihari - Bertempat di Rumah Pribadi Bapak Muhrani (Kani), Perkawinan anak pertama dari Pasangan Paman Kani dan Acil Leha ( Siti Jaleha) ini di Gelar di desa Tabunio (Pantai Tabunio) Rt.03, Tangkisung Pelaihari, Kab.Tanah Laut Kalsel. Mingggu (14/04/2024).

Paman Kani, atau Murhani merupakan Penjual ikan asin (ikan kering) Pemilik Kapal Penangkapan Ikan di laut lepas, yang pekerjaannya di lakukan setiap awal pada pertengahan bulan.

Ikan yang di cari dan di tangkap tersebut berjenis ikan tenggiri.

"Dalam melaut saya pulang awal bulan setelah 15 hari di lautan dan membawa hasil tangkapan yang mana hasilnya dikeringkan dan dijual hinggga sampai pulau jawa oleh penampung yang ada Banjarmasin." Terangnya.

"Alhamdulilah pada hari ini kita dapat melaksanakan perkawinan anak saya Winda Amelia dengan laki laki Bernama Maulidiannor anak kedua pasangan dari Bapak Gazali Rahman dan ibu Henny Hartati." Jelas Paman Kani menjelaskan lagi.

Acara perkawianan tersebut, di bantu semua warga masyarakat Tabunio.

Dalam semarak perkawinan anaknya yang di gelar sejak jam 09:00 pagi tersebut Bapak Muhrani di meriahkan "New Kharisma" Sound sistem Gambus dari Desa Bentok Kec.Bati bati, Pimpinan Rian Nabila sebagai pemilik.yang tergabung KMNI (Komunitas Musik Nusa Indah).

Kata, Rian Nabila artis artis yang menghibur acara perkawinan Winda dan Didin ada Yanti Melati dari Banjarmasin serta artis Nia Ramadhan dari kota Pelaihari Hastuty juga ada.

"Kita di minta main bersama kawan kawan 'New Kharisma"' dan 2 Artis dari Banjarnasin dan Pelaihari oleh pihak perwakilan Keluarga yaitu Bang Zuki (Ketua KMNI) dalam Acara Resepsi perkawinan anak keponakan Hj. Irau dan Zuki selaku pemilik kapal nelayan tangkap ikan" Ungkap Rian.

Persembahan musik Electone oleh 'New Kharisma" tersebut di pandu MC kondang Asmani dari Penjaratan Kab.Tanah Laut, untuk pemesanan Job acara hajatan silahkan ke Nomer WA Bang Rian Nabila 083867261907

Perkawinan keponakan dari Bang Zuki tersebut di hadiri keluarga besar ada dari Samarinda hingga Tengarong juga jauh jauh dari Ternate (Maluku) sepupu dari kedua Mempelai.

Nampak hadir ketua umum P3HI Aspihani Ideris S.AP SH.MH bersama rekan pengacara lainya juga wartawan media online.

"Semoga kedua mempelai Ruhui Rahayu serta Tuntung Pandang." Pesan Bambang Marzuki atau Bang Zuki kepada pasangan Pengatin Baru. (@DW)

0/Post a Comment/Comments