Kalseltoday.com, Banjarmasin - Pameran Daihatsu Astra yang diselenggarakan di Duta Mall Banjarmasin menjadi pusat perhatian pengunjung, di Area Lantai 1 Stand Hall F1 Depan Hypermart.


Pameran ini berlangsung dalam dua periode, yaitu 07 - 11 Desember 2023 dan 14 - 20 Desember 2023.


Selain mempromosikan unit All New Xenia, mereka juga memberikan informasi tentang berbagai acara yang akan diadakan di stand pameran mereka. 


Acara yang dirancang khusus untuk pertemuan pelanggan setia dan peminat Daihatsu ini adalah kesempatan yang sempurna untuk berinteraksi langsung dengan tim Daihatsu dan mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang produk dan layanan mereka.


Tapi itu belum semuanya selama acara di pameran tersebut, Daihatsu menawarkan berbagai penawaran menarik yang pasti tidak ingin Anda lewatkan. Ini adalah kesempatan emas untuk mendapatkan penawaran terbaik dan mengeksplorasi berbagai model Daihatsu.


Jadi, jika anda adalah penggemar Daihatsu atau sedang mencari mobil baru, ini adalah kesempatan yang tidak boleh dilewatkan. Datanglah ke Duta Mall Banjarmasin dan kunjungi stand pameran Daihatsu untuk mengetahui lebih lanjut tentang penawaran menarik ini.




Pameran Otomotif Kalsel 2023 yang diselenggarakan oleh PT. Astra International, Tbk yang di dukung Event Organizer (EO), Yasmine Productions selaku Vendor Mereka yang sedang berlangsung di Duta Mall Banjarmasin, Sabtu (9/12/2023)


Pameran ini menampilkan unit Terbaru Daihatsu Astra - All New Xenia dari PT. Astra International, Tbk. di Area Hall F1 - Lantai 1, Duta Mall Banjarmasin.


Selama pameran berlangsung, ada banyak promo diskon dan penawaran menarik lainnya yang bisa Anda dapatkan. Jadi, jangan ragu untuk datang dan menikmati semua kegembiraan dan penawaran hebat ini yaitu membagikan 10 gram emas antam untuk  sembilan orang di bulan ini. 


Apriansyah yang sebagai Sales Supervisor Daihatsu mengatakan Kali ini kita memamerkan teknologi-teknologi yang sangat baik dari Daihatsu, harga pun cukup terjangkau untuk masyarakat pencinta Daihatsu.


Dan itu merupakan Kegiatan Pameran Otomotif Kalsel 2023 dari Yasmine Productions Organizer. Selain Fasilitas Properti Lengkap dengan  Logo masing  Brand, Properti Meja Kursi, Dok Video danlainnya. 


Rusydiah Lamran yang sebagai pemilik Yasmine Productions Organizer mengatakan pameran Otomotif Kalselteng ini akan diadakan di area Exhibition Duta Mall, QMall, dan Lotte Grosir Banjarmasin. Ini memberikan kesempatan bagi para pengunjung untuk melihat berbagai jenis kendaraan dan teknologi otomotif terbaru dari berbagai merk ternama. 


Perlu di ketahui EO Yasmine Productions berdiri mulai tahun 2013, dan telah sukses menyelenggarakan berbagai pameran otomotif dan berbagai event lain. Dengan pengalaman hampir 14 tahun di dunia Event Organizer (EO), Yasmine Productions telah menjadi EO yang diakui dan dipercaya oleh banyak perusahaan otomotif.


Owner Yasmine Productions Rusydiah Lamran,  yang telah berkecimpung di dunia EO selama hampir 14 tahun, 10 tahun di antaranya di EO bendera sendiri, menawarkan fasilitas lengkap yang belum pernah ada di EO manapun sebelumnya. Ini menunjukkan komitmen dan dedikasi mereka dalam menyediakan layanan terbaik untuk para peserta dan pengunjung pameran.


EO Yasmine Productions Organizer Merupakan salah satu Vendor dari Perusahaan yang akan mengadakan Pameran otomotif, yang menyediakan Fasilitas Paket Exclusive dengan properti hasil desain kreasi Owner sendiri yang belum pernah ada dengan Vendor lain dan bisa dibilang pencetus Ide dengan Fasilitas Properti dan Produksi.


Beberapa Paket andalan yang di berikan selain Space Venuez Property Pameran Otomotif - Paket Exclusive lengkap yang terkesan Mewah & Eleghan, mulai dari Penyediaan Flooring, Lighting, Pylon Branding Logo, Booth Nama Unit Pameran, juga lengkap dengan .Set Dealing Table Standar Mall beserta Paket PROKES/Hand Sanitizer, Tisu, Air Mineral & Permen. (ufx).