Polwan Polres Banjar Raih Juara 1 Kejurnas Taekwondo Kapolri Cup 5

Kalseltoday.com, Jakarta 4 Februari 2024, Anggota Sat Samapta Polres Banjar Polda Kalsel, Bripda Ihya’ Ainizahra, menunjukkan prestasi gemilangnya dalam Pelaksanaan Kejuaraan Nasional Taekwondo Kapolri Cup 5 yang berlangsung dari Jumat hingga Senin, 1-4 Februari 2024, di Gor Ahmad Yani Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur.

Ihya 'Ainizzahra berhasil meraih Juara 1 Poomsae Prestasi TNI Polri dan dinobatkan sebagai Atlit Terbaik Poomsae Nasional Putri TNI Polri. Pencapaiannya ini membantu Polda Kalsel meraih Peringkat 8 dari total 59 kontingen jajaran TNI dan Polri.

Kapolres Banjar Polda Kalsel AKBP M. Ifan Hariyat memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Bripda Ihya’ Ainizahra salahsatu Polwan terbaik Polres Banjar Polda Kalsel yang telah berhasil mengukir prestasi melalui Kejuaraan Nasional Taekwondo Kapolri Cup 5 yang diselenggarakan di Jakarta. "Merupakan kebanggaan tersendiri bagi dirinya, bagi keluarganya, bagi Institusi Kepolisian dalam hal ini Polres Banjar Polda Kalsel. Hal ini dapat dijadikan contoh teladan bagi personel Polres Banjar lainnya, jelas Kapolres Banjar."

Selama pelaksanaan kegiatan Kejurnas berjalan lancar dan kondusif, menciptakan atmosfer kompetisi yang membanggakan bagi seluruh peserta. (Red)

0/Post a Comment/Comments