Pemuda Warga Lok Baintan Ditemukan Tewas Dipinggir Jalan, Diduga Tersengat Aliran Listrik

Kalseltoday.com, Banjar – Seorang warga Desa Lok Baintan, ditemukan warga telah tewas di tepi jalan dekat sungai, Rabu (6/3/2024) pagi.

Muhammad Salim (18), warga Desa Lok Baintan, Kecamatan Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar Kalimantan Selatan ditemukan warga telah tewas ditempat.

Menurut keterangan salah satu warga, korban ditemukan sudah meninggal dunia sekitar pukul 07.00 Wita di lokasi. Menurut keterangan warga, korban naik perahu motor menyeberang Sungai Martapura dari Desa Lok Baintan ke Desa Paku Alam untuk membayar listrik.  Korban berangkat kemarin sore setelah Shalat Ashar untuk membayar rekening listrik.

“Korban ditemukan tadi pagi oleh warga dan sudah meninggal dunia,” jelas warga yang tidak mau menyebutkan namanya, Rabu (6/3/2024).

Menurut warga, kabel listrik PLN yang menjuntai dan terkelupas tersebut kemungkinan penyebab tewasnya korban. Sementara itu Kapolsek Sungai Tabuk Iptu Sumari saat dikonfirmasi mengatakan, "Kami masih melakukan penyelidikan, untuk mencari kejelasan apa sebenarnya penyebab tewasnya korban." Jelasnya.

Sementara itu Pambakal Desa Paku Alam, Sapi’e membenarkan adanya peristiwa warga yang tewas tersebut. Namun, ia belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut, karena sedang membawa jenazah korban ke RSUD Ulin untuk dilakukan visum.

” Ya, maaf saya sedang membawa jenazah korban ke RSUD Ulin Banjarmasin untuk dilakukan visum,” jelas Pambakal Desa Paku Alam saat dihubungi melalui telepon.

Sampai saat ini Pihak Polsek Sungai Tabuk masih melakukan penyelidikan di lokasi kejadian atas kejadian tersebut, sambil menunggu hasil visum dokter dari RSU Ulin Banjarmasin. (Red)

0/Post a Comment/Comments