Polisi Berhasil Tangkap Pelaku Pembunuhan di Halaman Kantor Desa Sebatung

Foto istimewa

Kalseltoday.com, Kotabaru - Tim Macan Bamega satreskrimreskotabaru pada hari Rabu sekira pikul 23.00 Wita di Jl.Suryagandamana Kec.P.L.Utara Kab.Kotabaru (tepatnya di halaman kantor Ds.Sebatung) telah terjadi tindak pidana Pembunuhan.

Tim mendapat laporan dari masyarakat bahwa di TKP terjadi keributan di mana informasi awal Pelaku melakukan menganiayaan terhadap Korban menggunakan Senjata Tajam.

Tim bergerak menuju TKP bersama Anggota Sat Samapta Polres Kotabaru dan sesampainya di TKP Anggota mendapati Korban An.AN warga Ds.Semayap tsb dalam keadaan bersimbah darah dengan luka tusuk di bagian leher, wajah dan lengan Korban serta keadaan di TKP darah dari Korban berceceran.

Korban kemudian di evakuasi ke Rumah Sakit PJS Kab.Kotabaru di bantu oleh relawan dan masyarakat sekitar tetapi Korban sudah dalam keadaan Meninggal Dunia,Tim kemudian melakukan Pencarian Pelaku di Sekitaran TKP.

Tidak Jauh dari TKP akhirnya Pelaku An.RS warga Ds.Sungup Kanan di amankan oleh Anggota dan di bantu oleh Warga di mana Pada saat di amankan Pelaku masih memegang 1 buah senjata tajam yg di gunakan pelaku untuk membunuh Korban dan 1 buah sajam yg masih terslip di pinggang pelaku, kemudian Pelaku dan barang bukti di bawa dan di amankan di Mapores Kotabaru.

Motif Pelaku melakukan pembunuhan terhadap Korban lantaran Pelaku sakit hati terhadap Korban.

Karena sehari sebelumnya Pelaku mendapati Korban berselingkuh dengan Istri siri Pelaku di rumah Istri siri Pelaku sehingga pelaku dendam dengan Korban.

Besok harinya sebelum kejadian Pelaku mempersiapkan senjata tajam yang nantinya di gunakan untuk membunuh Korban dan akhirnya setelah berkeliling mencari keberadaan Korban, Pelaku menemukan Korban sedang bersantai bersama Istri Siri Pelaku di halaman Kantor Ds.Sebatung.

Saat itu langsung menyerang Korban dengan menusukkan Sajam yg di bawa pelaku ke bagian leher, wajah dan Tangan Korban sampai Korban sudah tidak berdaya akhirnya Pelaku meninggalkan TKP tetapi setelah berjalan menjauhi TKP Pelaku berhasil di Amankan oleh Anggota Polres Kotabaru yang di bantu oleh Warga sekitar. (Tim)

0/Post a Comment/Comments