Kondisi Ifan Seventeen Usai Operasi Tumor Otak

Foto istimewa

Kalseltoday.com, Banjarmasin - Kabar kurang menyenangkan datang dari musisi Ifan Seventeen. Pria bernama lengkap Riefian Fajarsyah itu ternyata mengidap tumor otak dan harus menjalani operasi.


Ceritanya, operasi tersebut dilakukan pada Jumat (24/03/2023) lalu. Sang istri, Citra Monica pun setia mendampingi Ifan.


Citra mengungkapkan kondisi suaminya yang sedang masa recovery usai menjalani operasi.


“Alhamdulillah operasinya berjalan lancar, terima kasih untuk semua doanya,” ungkap Citra, di Instagram citra_monica, dikutip Pojoksatu.id pada Sabtu (25/03/2023).


Dalam unggahan itu, terlihat Citra berswafoto bersama Ifan yang masih terbaring di ranjang rumah sakit. Terlihat ada perban di kepala Ifan. Tak hanya itu, Ifan juga tampak tersenyum menandakan operasi dan kondisinya baik-baik saja.


Citra pun meminta doa pada para warganet untuk kesembuhan sang suami. “Sekarang suamiku sedang dalam masa pemulihan, minta doanya mudah-mudahan proses recovery-nya berjalan lancar,” ungkap Citra.


Sebelumnya, Ifan Seventeen sempat membagikan momen dirinya hendak melakukan operasi pengangkatan tumor di kepala. Dia berharap tindakan tersebut berjalan lancar dan membuat kondisinya semakin membaik.


“Bismillah di bulan puasa, hari Jumat pula, alhamdulillah masih dikasi kesempatan buat lebih sehat lagi. Sehabis adzan maghrib akan mulai operasi pengangkatan tumor di kepala,” ungkap Ifan.


Sebagai informasi Ifan Seventeen dan Citra Monica menikah pada Mei 2021 lalu. Dulunya merupakan teman sekolah saat duduk di bangku SMA di Pontianak, Kalimantan Barat. Citra merupakan kakak kelas Ifan.***

0/Post a Comment/Comments