Banjarbaru - Dalam Pertemuan Tiga Bulanan  Ikatan Karyawan dan Karyawati (IKAWATI) Kanwil BPN Prov. Kalimantan Selatan, mengelar peringatan Ke - 10 dengan mengambil tema acara " Investasi cerdas menuju hari tua Bahagia" di Gelar di Aula Kantor Wilayah BPN Prov.Kalsel di Komplek Perkantoran Pemprov.Kalsel, Banjarbaru,. Senin (29/04/2024).

Acara Hari Ulang Tahun IKAWATI Ke - 10 yang di mulai dari Jam10:00 pagi, tersebut juga di hadiri oleh Bapak Abdul Azis KaKanwil ATR/BPN beserta Kepala Kantor Pertanahan (Kakantah) di 13 Kabupaten/Kota serta pejabat tinggi di lingkungan Kanwil ATR/BPN.

Ima Ningsih, Ketua dari IKAWATI ATR/BPN Prov. Kalsel  mengungkapkan dalam perayaan Ke - 10 IKAWATI ATR/BPN Prov.Kalsel tersebut juga di barengi dengan peringatan hari Kartini dan Pertemuan tiga bulanan.

"Yang datang hari ini dari Kantah - Kantah (Kantor Pertanahan) seluruh Kalimantan Selatan," ungkapnya.

"Kita mengadakan acara HUT ke 10, ini juga mengelar hiburan - hiburan, Fashion Show, nyanyi juga ada donor darah dan lain-lain," tambah Ima.

Kita ingin membangun kembali semangat optimalisasi kaum perempuan, para istri karyawan, para ibu di Kementerian ATR/BPN. Jadikan IKAWATI jadi rumah bersama untuk mengembangkan potensi diri dan organisasi," sambungnya.

Ia, berhahap memasuki ke 10 tahun IKAWATI ATR/BPN Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) menumbuhkan rasa persaudaraan atar Karyawan dan Karyawati ATR/BPN semakin erat.

Di kesempatan yang sama, Bunda Eko Widowati Istri dari Kakantar ATPR/BPN Kab.Tala yang juga panitia acara, turut menyampaikan apresiasinya.

"Semoga keakraban ini akan terus berlanjut tidak sebatas acara semacam ini, karena dari sisi kearaban kita kita sudah Solid dan Ikawati semakin Jaya." Ujarnya penuh semangat.

Widiastuti Budi Utami, istri dari Kakantah BPN Kab.HST (Barabai) salah satu panitia pelaksana dalam acara HUT Ke 10 IKAWATI ATR/BPN Prov.Kalsel menyampaikan ada 150 peserta yang datang dari Kantah 13 Kabupaten di Kalsel.

"Alhamdulillah yang hadir hari 150 peserta dari 13 Kantah (Kantor Pertanahan) Sekabupaten di Kalsel." Katanya.

Dalam sesi terakhir, ia berharap akan semakin banyak kegiatan kegiatan IKAWATI selanjutnya.

"Insyallah kedepannya IKAWATI senakin akrab,semakin maju, dan makin banyak kegiatannya." Tutupnya (@DW)