Jalin Silaturahmi dan Perkokoh Persaudaraan Alumni "BINBAN 87-91" Gelar Buka Puasa Bersama



Kalseltoday.com, Banjarmasin - Bertepatan dengan moment bulan suci Ramadhan 1444H/2023, para Alumni SMK Bina Banua 87-91 mengelar acara buka bersama di Pondok Tambak Yudha Banjarmasin Minggu (09/04/2023).


Sebelum mengelar acara berbuka puasa Para Alumni BINBAN 87-91 berjejer sepanjang Pondok Tambak Yudha Jalan A Yani Km 4,5 membagikan takjil berbuka puasa kepada masyarakat yang sedang lewat.


Acara Reuni BINBAN 87-91 ini di gagas oleh Hj.Yuliani dan juga koodinator acara yabg merupakan Alumni Sekolah Menengah Atas Tersebut.


"Alhamdulillah Puji Syukur kita panjatkan Kehadirat Allah SWT,kita masih di berikan kesehatan gerak serta langkah hari ini kita dapat melaksanakan acara Silaturrahmi dan buka puasa bersama Alumni BINBAAN 87-91"do'anya.


Hj.Yuliani juga menerangkan semua hadir dari rekan- rekan seangkatan,cuma sebagian ada rekan yang sudah telah tiada, semoga Tenang di Sisi Allah SWT kita semua mendo'akan ujarnya.


Di lain kesempatan Wakil Koordinator Aspul (A'a Tim) berpesan semoga acara seperti ini akan terus berlajut kedepan nya agar jalinan persaudaraan ini tetap terjalin antar sesama Alumni BINBAN87-91.


"Ulon (saya) mendo'akan semoga Usia rekan-rekan yang hadir hari ini di sehatkan badan di murahkan rezeki serta panjangkan umur Oleh Azawazalla Sang Maha Kuasa..Allah SWT,Amin."tutupnya. (@Dwan/Aa).

0/Post a Comment/Comments