Banjarmasin - Pasangan Balon (Bakal Calon) Walikota Kota dan Wakil Walikota Banjarmasin Anang Misran Bersama Aspihani Ideris mulai menggalang dukungan masyarakat Kota Banjarnasin, sepeti hari ini ia melaksanakan sebuah pertemuan dengan seorang tokoh masyarakat, sebut saja Haji Suriansyah, Tokoh Kerukunan Persatuan Warga Terminal Km 6 di Inul Cafe, Banjarmasin, Rabu (01/05/2024).

Didampingi Aspihani Ideris, bakal calon Walikota Banjarmasin, Anang Misran menyampaikan Terimakasih atas dukungan tokoh terkemuka terminal Pal 6 Banjarmasin.

"Saya sangat kenal baik dengan kanda Suri, kalau urusan memberikan dukungan beliau itu tidak asal-asalan, terimakasih banyak kanda atas dukungannya," ucap Anang Bidik panggilan akrabnya Anang Misran saat di wawancarai sejumlah wartawan.

Pertemuan tersebut membahas tentang stratige proses pencalonan dan pemenangan pasangan yang berjargon "Radja AA Nih, Mantap !!!" dalam menghadapi pemilihan kepala daerah di Kota Banjarmasin 2024 mendatang ini.

"Saya siap menjadi tim pemenangan Anang - Aspihani ini," kata Haji Suriansyah, Rabu (01/05/2024) kepada sejumlah wartawan di Inul Cafe Banjarmasin.

Suri pun, sebutan akrab Haji Suriansyah, menyatakan, dirinya bersama koleganya siap berdiri di garda depan untuk memenangkan pasangan Walikota dan Wakil Walikot Banjarmasin dengan jargon Radja AA Nih Mantap !!!! ini.

"Saatnya aktivis LSM Kalsel ikut berkompetisi di Pilwalkot Banjarmasin ini, kalah menang itu adalah takdir ilahi, kita harus gentelment ikut bertarung," tegasnya.

Ia,menambahkan lagi sebagai Ketua Pembela Kesejateraan Tanah Air Indonesia Bersatu (PKTAIB) Kalsel, sangat mendukung teman serta kawan kita Anang Misran dan Aspihani Ideris maju mencalonkan diri sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin untuk tahun 2024.

"Sebagai teman baik, mereka berdua dari kita sangat mendukung sepenuhnya untuk mereka berdua maju sebagai calon Independent dan itu akan lebih baik menurut kita." Kata H.Suri lagi.

"Jangan mudur, jangan bekanduran kata urang banjar, semangat terus dan tetap jalan sesuai rencana." Ujarnya memberi semangat.

H.Suri juga berharap juga kepada mereka (Anang Misran dan Aspihani Ideris) jika terpilih Kota Banjarmasin lebih baik dari sebelumnya.

"Kita yakin Visi Misi mereka berdua sudah sangat bagus." Tutupnya. (@DW)