Jalin Silaturahmi Sesama Ormas dan Jurnalis, BAKORPAK Gelar Buka Puasa Bersama

Abdurrahman Ketua BAKORPAK saat sesi wawancara

Kalseltoday.com, Banjar - Di bulan suci Ramadhan penuh berkah ini, pengurus Ormas Basis Komunikasi Rakyat Pemuda Asli Kalimantan (BAKORPAK) Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar kegiatan Sosialisasi masyarakat dirangkai dengan buka puasa bersama, bertempat di Jalan Mahligai Komplek Agua Salim, kecamatan Kertak Hanyar, kabupaten Banjar, Minggu (17/04/2023)


Salah satu Organisasi berbasis massa yang tergabung di Forum Gabungan Lintas Ormas Provinsi Kalsel ini melaksanakan Bukber bersama gabungan Ormas OKP LSM dan Organisasi Kewartawanan yang ada di Kalimantan Selatan serta warga masyarakat sekitar.


Tujuan di laksanakan kegiatan hari ini selain ajang silaturrahmi sesama Lembaga sosial kemasyarakatan sekaligus juga saling mengingatkan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan jelang Pemilu serentak yang akan dilaksanakan di tahun 2024.


Abdurrahman, selaku Ketua BAKORPAK Kalsel mengatakan, Kegiatan hari adalah penutup dari rangkaian acara yang di laksanakan Forum Komunikasi Gabungan Lintas Ormas Kalimantan Selatan yang membawahi 32 ormas yang ada di Kalsel untuk saat ini .Nanti terakhir ada kegiatan doa bersama di malam lebaran” tuturnya.


Dirinya juga berharap kegiatan hari ini dapat terjalin silaturrahim dan kebersamaan yang kuat antara jajaran Ormas LSM , OKP dan organisasi Wartawan sampai akhir hayat.


Ia menghimbau," sebentar lagi kita menghadapi Pilkada serentak, kami berharap mudah-mudahan Banua kita dalam keadaan aman dan terkendali senantiasa kondusif,” harapnya.


Kegiatan buka bersama ini juga di hadiri oleh ketua Sekber Wartawan Indonesia (SWI) Kalsel, Sugiannor SE, Ketua Sekber Wartawan Indonesia kota Banjarmasin, Faisal Risnoriansyah beserta Jajarannya, Ketua FORSA Kota Banjarmasin Bang Arul, Anggota PP Kalsel tokoh agama, tokoh masyarakat serta warga Komplek H Agus Salim dan sekitarnya. (LK/tim)

0/Post a Comment/Comments