Silaturahmi dan Sahur Bersama Anak Yatim Wujud Kepedulian LEKEM pada Sesama



Kalseltoday.com, Banjarmasin- Bulan Ramadhan 1444 H/2023 yang sudah memasuki hari ke 21 Lembaga Kerukunan Masyarakat Kalimantan (LEKEM) mengelar Sahur bersama Anak Yatim dan Silaturrahmi dengan para Aktivis yang ada di Kalsel di Halaman Penasihat LEKEM Bunda Mona Herliani, di Jalan Saka Permai Banjarmasin. Rabu (12/04/2023).


Lembaga Kerukunan Masyarakat Kalimantan (LEKEM) sendiri di ketuai Direktur Eksekutif H.Aspihani Ideris, S.AP, SH, MH sebagai pengagas acara Sahur Bersama Anak Yatim yang tadi malam hadir bersama keluarga kecilnya.


"Seperti Tahun-tahun sebelumnya kita di moment bulan puasa, LEKEM Selalu mengadakan acara tidak jauh dari tema Agama dan tahun ini sedikit berbeda tema acaranya yaitu 'Sahur Bersama Anak Yatim' ide ini tergagas karena di Banjarmasin belum pernah ada acara sahur bersama anak yatim."terang Aspihani.


Di sisi lain Bunda Mona Herliani Penasihat LEKEM Kalimantan, mengatakan acara yang sudah di gelar sejak sore hari,LEKEM juga Sudah mengundang Anak yatim untuk berbuka Puasa dengan menyiapkan 100 nasi kotak siap saji pada saat berbuka puasa pada sore tadi.


"Sebenarnya kita LEKEM Kalimantan tidak hanya mengajak Anak yatim Sahur bersama namun sore tadi kita juga sudah mengadakan acara buka bersama mereka,dan pada malam ini kita sambil mengumpulkan sanak saudara, kawan-kawan dari para Aktivis di Kalsel untuk bersahur bersama anak yatim sambil bersilaturrahmi." Jelasnya.


Nampak terlihat H.Aliansyah ketua KPK-APP Kalsel turut bergabung dan makan sahur bersama Anak yatim dan kerabat aktivis.


Ada Ketua Komisi IV Bidang Kesra DPRD Kalimantan Selatan (Kalsel) dan ketua "MLS FOUNDATION" HM Lutfi Saifuddin S.Sos yang nampak Akrab bersenda dengan anak yatim,dalam keterangannya beliau mengaku senang bisa berkumpul dengan anak yatim dan makan sahur bersama. (@Dwan).

0/Post a Comment/Comments