30 Tahun BPRS Barkah Gema Dana Laksanakan Khitanan Massal 


Kalseltoday.com, Banjar - Kegiatan Khitanan Massal Pt BPRS Barkah Gemadana Milad ke 30, "Tumbuh dan Maju Bersama Masyarakat Banua" digelar di kantor BPRS tersebut, Kamis (28/9/2023) dari pagi hingga siang hari.


Dirut Pt BPRS Barkah Gemadana Akhmad Rizini didampingi Direktur Operasional dan Kepatuhan Roni, serta Branch Manager Rumah Zakat Kalsel, M Luthfi Alfin, disela-sela kegiatan khitanan, berkesempatan memberikan konferensi pers kepada para Insan Media.


Menurut Akhmad Rizini, acara khitanan massal dilaksanakan sekaligus memperingati rangkaian milad yang ke-30.  Puncaknya 5 Oktober 2023 yang merencanakannya memberikan paket sembako kepada masyarakat.


“Ini pertama kali kami melaksanakan khitanan massal. Sebelumnya, kami biasa mengadakan pemberian bantuan sosial juga dengan Rumah Zakat Kalsel,” ujar Ahmad Rizini.


Sedangkan Branch Manager Rumah Zakat Kalsel, M Luthfi Alfin mengatakan, total ada 30 anak-anak yang dikhitan pada hari ini, dua di antaranya dari internal BPRS, sementara yang lainnya diambil atas rekomendasi kader-kader kesehatan mereka.


"Anak-anak yang dikhitan dapat bingkisan ATK, Buku tulis, crayon, susu mineral, biskuit dan uang saku Rp 150.000.-" Alfin menjelaskan.*

0/Post a Comment/Comments