Kepala Bappellitbang Kabupaten Batola H Munadi Perjuangakan Kenaikan TPP ASN agar Disetujui Kemendagri

Kepala Bappellitbang Kabupaten Batola H Munadi

Kalseltoday.com, Batola - Salam sejahtera bagi aparatur sipil negara di lingkup Pemerintah Kabupaten Barito Kuala (Batola) yang bakal menerima kenaikan tunjangan penghasilan pegawai (TPP).


Disinggung soal TPP yang naik di kabupaten Batola, H Munadi, ST kepala Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian, dan Pengembangan (Bappelitbang) saat di konfirmasin media ini melalui sambungan telepon mengatakan, " Insyallah akan naik dari 10% hingga 30%, kenaikan tersebut berdasarkan usulan Pemkab Batola pada Kementrian Dalam Negeri yang di nilai mendapatkan respons positif," ungkap H Munadi.


“Dan Alhamdulillah juga disetujui oleh Kemendagri, karena sudah lama tidak naik, dan kita bisa menyesuaikan dengan kapasitas dan kemampuan keuangan daerah, dan semuanya itu adalah arahan dari PJ Bupati Barito Kuala, Mujiyat, Saya hanya menjalankannya saja," terang H Munadi.


Kenaikan tersebut menurutnya berkisar 10%sampai 30% dari TPP sebelumnya, yang merupakan penghasilan secara bulanan di luar gaji dan upah.


“Porsi kita masih kecil, jadi diperbolehkan, selanjutnya insya Allah DPRD nantinya akan menyetujui,” tambah H Munadi.


Sementara, ditempat terpisah beberapa pegawai dilingkup Pemkab Barito Kuala bahkan Nana yang akrab disapa, Kepala bidang di Dinas perkebunan dan peternakan pemkab Barito Kuala mengucap terimakasih pada kepala Bappelitbang  H. Munadi semoga itu membuahkan hasil atas perjuanganya. (Tim,)

0/Post a Comment/Comments