Peringati HUT ke-63 Kecamatan Alalak, Camat dan Kades Gelar 'Jalan Sehat Alalak BerAkhlak'


Kalseltoday.com, Batola - Dalam rangka memperingati HUT ke 63 Kecamatan Alalak Kabupaten Barito Kuala (Batola) Camat Muhammad Sya' rawi, S.STP, bersama Kepala Desa di Alalak, mengelar Jalan Santai dengan tema "Alalak Berakhlak" Bersama Pj Bupati Mujiyat, S.Sn., M.Pd., start dan Finish di Halaman MAN 2 Barito Kuala Desa.Pulau Sugara, Minggu (26/11/2023).


Acara 'Jalan Sehat Berakhlak' yang di laksanakan sejak jam 07:30 ini di ikuti warga khusus ber- KTP Alalak yang hampir 3500an Peserta warga Sekitaran Kec.Alalak hingga handil bakti.


Camat Alalak Kab.Batola Muhammad Sya' rawi, S.STP. mengungkapkan bahwa 'Jalan Santai Berakhlak' ini adalah salah satu Program Pemkab.Barito Kuala Untuk meningkatkan Kesehatan Masyarakat dan juga Silaturrahmi warga dan Pihak Pemerintah Kabupaten Batola.


Camat Alalak, Muhammad Sya' rawi, S.STP

"Acara ini di gelar sebagai rangkaian Peringatan HUT Ke-63 Kecamatan Alalak, intinya juga sebagai ajang Silaturrahmi kita kepada warga Kecamatan Alalak, dan mudah mudahan dengan acara semacam ini bisa meningkatkan kesehatan masyarakat dan juga hiburan untuk masyarakat kita." Terang Sya'rawi.


Bermacam hadiah Doorprize di bagi kepada Para peserta yang beruntung, diantaranya ada 2 buah Kulkas dan 2 hadiah Utama ( 1 ) Sepeda listrik sumbangan langsung dari Pj Bupati Barito Kuala dan hadiah peralatan rumah tangga lainnya.



"Acara hari ini juga atas dukungan pak Pj Bupati Kab.Batola Mujiyat, S.Sn., M.Pd., hadiah yang di bagikan hari ini juga ada Doorprize dari Gubermur Kita Sahbirin Noor atau Paman Birin yang tentunya kami sangat berterimakasih banyak kepada beliau." Ucapnya.


"Warga yang mengikuti Jalan sehat Hari ini dari pendaftaran dari data kemarin hampir 3500ribuan Warga kita." Jelasnya lagi.


"Harapan kita di HUT Ke -63 Kec. Alalak, "Alalak Selalu Juara!." Tutup Camat Alalak ini.

0/Post a Comment/Comments