Diduga Bunuh diri, Anggota Satlantas Polresta Manado Tembak Kepala Sendiri

Foto hanya ilustrasi

Jakarta – Seorang anggota polisi Polresta Manado, Sulawesi Utara, ditemukan tewas dengan luka tembak di kepala dalam sebuah mobil di Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. 

Brigadir RAT diketahui ditemukan tewas di dalam mobil dengan luka tembak di kepala. Korban ditemukan di Jalan Mampang Prapatan IV, Jakarta Selatan kemarin.

Diduga RAT melakukan bunuh diri. “Iya betul. Bukan penembakan ya. Tapi bunuh diri, Kebetulan yang bersangkutan sedang melaksanakan izin cuti di Jakarta,"  kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Rahmat Idnal, Jumat (26/4/2024). 

Menurutnya, RAT merupakan anggota Polresta Manado berpangkat Brigadir itu diduga menembakkan diri menggunakan senjata api.

“Iya bunuh diri menembak kepalanya menggunakan senpi (senjata api),” tuturnya. Sejauh ini Ade belum bisa merinci apa penyebab korban bunuh diri dengan menembakan kepalanya sendiri.

Ade menyebut, korban diduga tewas bunuh diri. Ia mengaku baru mengungkap kasus tersebut hari ini karena masih menunggu hasil pemeriksaan CCTV di lokasi kejadian.

"Karena kami masih menunggu hasil digital forensik, hasil rekaman CCTV di TKP yang baru keluar hari ini," ujarnya.

Karo Penmas Polri Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan penyelidikan tengah dilakukan.

"Polsek Mampang, Polrestro Jaksel, Polda Metro Jaya telah menangani sejak awal proses penyelidikan ini, perkembangan akan disampaikan oleh kapolsek," pungkas Trunoyudo. (Red)

0/Post a Comment/Comments