M Akbar Utomo Setiawan Gelar Terapi Tepok-Tepok untuk Masyarakat Banjarmasin Selatan, Gratis


Kalseltoday.com, Banjarmasin -  M Akbar Utomo Setiawan Caleg DPRD Kota Banjarmasin dari Partai PDI-Perjuangan No 4 Dapil 4 Banjarmasin Selatan mengajak warga masyarakat Banjarmasin Selatan untuk mencoba berobat Terapi Tepok-Tepok oleh @Dafidtepoktepok (akun Intagram) master terapi dari Jakarta di rumahnya Jalan  Gerilya Komplek Graha Mahatama 2 No 9, Tanjung Pagar, Kecamatan Banjarmasin Selatan Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel), Senin ( 22/01/2024).


Acara Terapi Tepok-tepok yang di mulai pukul 10.00 Wita hingga menjelang siang dengan di kunjungi antusiasnya ratusan warga sekitar Komplek Mahatama tersebut dari laki-laki dan kaum perempuan terutama dari masyarakat Tanjung Pagar dan sekitarnya.


M Akbar Utomo Setiawan mengatakan bahwa tujuan acara tesebut tujuannya untuk memberikan atau membantu kesehatan masyarakat Sakitar Tanjung Pagar, maka ia mengelar terapi Tepok-tepok gratis oleh Bang Dafid Andi Purnama (Dafid Tepok-tepok).


"Hari ini target kita 50-70 orang. Tetapi melihat antusias masyarakat yang datang semakin banyak untuk berterapi tepok-tepok kayaknya hari ini lebih dari 100 orang yang datang," ungkap Caleg PDI-P Dapil 4 Banjarmasin Selatan ini.



M Akbar juga mengatakan pelaksanaan pengobatan Terapi tepok-tepok ini di laksanakan selama 4 hari di tempat titik berbeda.


"Hari ini kita gelar di Komplek Mahatana, besok di Waterboom 'Alfin', dan hari rabunya kita gelar di Basirih, dan terakhir Kamis Di Kelayan." Terang M.Akbar Caleg DPRD Kota Banjarnasin dengan nomer urut 4 ini.


Ia juga berharap semoga Masyarakat terbantu dengan pengobatan dengan teknik Tepok- tepok yang menderita keluhan-keluhan sakit di bagian badannya.


"Untuk masyarakat Yang belum sempat tadi, berterapi datang saja di 4 titik tersebut,dan jangan takut berterapi itu gratis dari saya untuk masyarakat kita, Insyallah menjadi berkah dan Pahala buat keluarga kami." Pungkasnya. (@DW)

0/Post a Comment/Comments