Cekcok Berdarah, Wanita Penjaga Toko Pakaian Tewas Ditikam

Foto istimewa

Kalseltoday.com, Jakarta - Terduga pelaku penusukan terhadap seorang pedagang baju di Jalan Borobudur, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, akhirnya menyerahkan diri ke kantor Polisi setelah sempat melarikan diri. 

Korban penusukan, Resy Ariska (43), tewas ditikam dengan katana di depan Boutique Aurel Mode pada hari Senin (01/04/2024) sekitar pukul 9.30 WIB. 

Kasi Humas Polres Tangerang Selatan (Tangsel) AKP Muhammad Agil Sahril menjelaskan bahwa kejadian tragis ini berawal ketika korban sedang membuka toko pakaiannya dan pelaku memarkirkan mobilnya di depan toko. 

Saat korban sedang mengepel, pelaku memasuki toko dengan sendal kotor. Korban menegur pelaku, namun pelaku tidak terima dan meneriakkan kata “tai” dan kata-kata kasar kepada korban, sehingga terjadilah cekcok di antara keduanya.

Meskipun warga berusaha untuk melerai mereka, pelaku tiba-tiba mengambil katana dari mobilnya dan menusuk perut korban hingga tewas di lokasi kejadian. Setelah itu, pelaku berusaha melarikan diri dengan menabrak beberapa kendaraan. 

Meski sempat dikejar oleh pengemudi ojek online, pelaku berhasil melarikan diri. Namun, akhirnya pelaku menyerahkan diri ke polisi setelah kabur ke wilayah Jatiuwung, Kota Tangerang. (red)

0/Post a Comment/Comments