Viral Video Caleg Gagal "Halu" Pakai Setelan Jas Tiap Hari

 


Banjarmasin - Sebuah video yang beredar di media sosial menjadi viral, video tersebut merupakan video diduga Calon Legislatif  yang gagal dan menjadi stres.


Dalam video tersebut tampak pria Caleg gagal ini diketahui selalu menggunakan jas setiap hari dan berhalusinasi seolah sudah terpilih.


Terdengar dalam video tersebut, seseorang itu bertanya kepada Caleg gagal itu.


"Bapak dari saja mana, tiap hari pakai baju dinas seperti itu bapak, inikan istri kasihan pak" tanyanya.


"Saya tadi keliling kota, bahkan saya mau masuk kantor, bahkan sudah jadi dewan akan dilantik di kantor," jawab si Caleg gagal.


Selama video ini direkam istri dan ibu terus memeluknya guna menyadarkan si Caleg. Terasa suasana haru dari dalam video karena tangisan istri dan ibunya yang terus berusaha menyadarkannya.


Tak selang beberapa lama, si caleg akhirnya kembali keingatannya lalu berucap istifargh, "kenapa aku jadi seperti ini Ya Allah."


Istri dan ibunda si caleg terus saja merangkulnya, mereka berdua berusaha menenangkan si caleg gagal dan menyadarkannya.


Dari belakang si caleg tampak juga pria berpakaian seperti kiyai yang diketahui mencoba mengobati si caleg dengan jalan spiritual.


Meski belum diketahui kebenaran video ini, merupakan cerita asli atau hanya sebuah konten, namun video ini sudah viral dan dibagikan akun - akun media sosial.


Salah satunya akun Instagram @kabanegri yang membagikan video tersebut hari ini, Minggu (25/2/2024).


0/Post a Comment/Comments