Viral Video Pengatar Jenazah Lewat Didepan Pelaminan di Pesta Perkawinan

Pengantar jenazah saat melewati pelaminan (Foto istimewa)

Gresik - Satu video yang memperlihatkan keranda jenazah melewati tenda pernikahan viral di media sosial. Hal ini terjadi karena jalan yang ada di lokasi itu hanya ada satu.

Acara pernikahan itu akses jalan desa hingga membuat pengantar jenazah terpaksa lewat saat acara tamu undangan tengah menghadiri resepsi. Dalam video yang viral berdurasi 24 detik itu terlihat tamu undangan langsung menyingkir dan memberi jalan untuk pengantar jenazah.

"Antara gembira dan duka... semoga selalu di berikan hidup yg barokah dunia akhirat oleh Allah SWT, jadi ceritanya saya lagi main musik di acara nikahan, terus ada orang meninggal satu kampung yang akses jalannya cuma situ saja...! semoga kita semua selalu di berikan kesehatan dan umur panjang oleh Allah SWT. Kejadian di desa banyutami Manyar Gresik," tulis keterangan postingan @aldy_mbulet dikutip, Kamis (22/2/2024).

Melansir Wolipop, pengunggah video Aldy Pratama merupakan salah satu pengiring musik di acara pernikahan viral tersebut. Aldy pun menceritakan di balik videonya.

"Acara resepsi pernikahan kebetulan satu kampung itu ada orang yang meninggal dunia dan akses jalannya cuma itu saja dan itu pada waktu di bawah ke masjid untuk di salatkan," ungkap Aldy. (Red)

0/Post a Comment/Comments