Kapolres Batola Pimpin Apel Pengamanan  Takbiran Malam Idul Fitri 1445 H

Batola - Polres Batola menggelar Apel pengamanan malam hari raya Idul Fitri 1445 Hijriyah pelaksanaan apel dipimpin langsung oleh Kapolres Batola AKBP Diaz Sasongko, S.I.K., M.H, yang dilaksanakan di halaman Kantor Polres Batola pada hari Selasa 9/4/2024  Skp19.30 Wita.

Pelaksanaan Apel sebagai bentuk kesiapan Polres  Batola dalam mengantisipasi kerawanan-kerawanan Saat malam hara Raya Idul fitri, kegiatan Apel diikuti oleh Waka Polres Kompol Letjon Simanjorang, S.H, para Pejabat Utama Polres Batola dan Perwira dan personil polres Barito.

Dalam Kegiatan Apel yang  diikuti peserta dari beberapa instansi terkait antara lain dari Personil TNI, Polri, Sat Pol PP dan BNPBD Kapolres Batola Akbp Diaz Sasongko dalam amanatnya menyampaikan kepada seluruh peserta Apel bahwa tugas  pengamanan Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445, H adalah merupakan tugas yang mulia oleh karena itu hendaknya lah dilakukan dengan semangat dan sungguh-sungguh dengan penuh keikhlasan untuk memberikan pengabdian kepada Masyarakat bangsa dan Negara demi terciptanya rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam melaksanakan Malam Takbiran menyambut hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M.


Momen malam Hari Raya Idul fitri 2024 di Kab. Batola kali ini tidak dirayakan dengan Takbir  keliling namun secara parsial Kapolres Barito Kuala tetap menerjunkan Ratusan personil untuk melakukan pengamanan di beberapa ruas jalan yang diprediksi menjadi lintasan warga secara umum  akan terjadi penebalan Arus lalin yang berpotensi menimbulkan kemacetan  dan tempat-tempat lain yang menjadi tujuan warga sehingga terjadi perkumpulan yang berpotensi terjadinya gangguan Kamtibmas.

Pengamanan yang dilaksanakan dengan melibatkan unsur TNI Pol PP dan BPD dilaksanakan secara bersinergi dan kuatkan kordinasi dalam pelaksanaannya.

Dengan dilakukannya Pengamanan tersebut diharapkan Kamtibmas di wilayah kabupaten Barito Kuala dapat berjalan aman sehingga Hari Raya Idul fitri yang merupakan hari kemenangan bagi umat muslim  setelah berpuasa dapat di Rayakan dengan suka cita, gembira dapat dirayakan dengan penuh rasa Kebersamaan. (Tim)

0/Post a Comment/Comments