Mini Market Ikan Asin "Mama Khas Banjar" Buka Cabang di Banjarmasin, Promo Gila Hanya 2 Ribu

Kalseltoday.com, Banjarmasin - Mini Market Ikan Asin "Mama Khas Banjar" kini hadir di kota Banjarmasin. Dengan membuka cabangnya yang ke 2 bertempat di Jalan Pahlawan tidak jauh dari jembatan Pasar Lama Banjarmasin.


Mini Market Ikan Asin "Mama Khas Banjar" memberikan promo gila-gilaan dari tanggal 24-26 Februari 2023. Hanya 2 Ribu Rupiah sudah bisa mendapatkan ikan asin di tempat ini.


Mini market Ikan Asin "Mama Khas Banjar" yang semula buka di kota Banjarbaru tepatnya Jalan Trikora Ruko Pintu No.1 samping Green Tasbih 1 Dekat Mesjid Agung Trikora, Kota Banjarbaru mulai hari Jumat (24/02/2023) membuka cabang baru ke-2 di Banjarmasin.


Saat di buka pukul 08.00 Wita, terlihat antusias pengunjung yang datang membludak hingga mini market "Mama Khas Banjar" tidak cukup menampung para pembeli yang datang. Promo "Hanya 2 ribu" beli ikan Asin pun ludes dalam brberapa menit.





Promo murah ini di lanjut lagi hingga 1 hari kedepan berbagai varian ikan asin lain pun tersedia ikan tenggiri, sepat, babby cumi dab lainya serta produk makanan ringan dari ikan.


Fino selaku owner "Mama Khas Banjar" memgatakan," di sini kita menjual berbagai ikan asin laut, ikan asin sungai, ada jua Seafood kering laut, juga snack oleh-oleh olahan ikan, seperti Amplang dari ikan tenggiri berbagai olahan ikan, untuk produk yang di jual di tempat ini kita kerjasama dengan nelayan ada juga titipan dari para UKM lokal dan juga dari produk kita," ungkap Fino, Sabtu (25/02/2023)


Di singgung soal harga, belanja di sini tidak akan bikin kantong bolong, pasalnya harga yang kami tawarkan sangat terjangkau sekali, karena kita bisa menekan harga agar bisa murah karena ikan produk olah ini langsung di ambil dari Nelayan," tutup Fino.

Penulis : Darmawan

Editor : Faisal 

0/Post a Comment/Comments