Kombes Pol. Sabana Atmojo Serahkan Piagam Penghargaan kepada 20 Personil Polresta Banjarmasin

Banjarmasin - 20 Personil Polresta Banjarmasin Terima Piagam Penghargaan dari Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Sabana Atmojo S.I.K.,M.H.

Penyerahan penghargaan tersebut berlangsung disaat upacara kesadaran nasional di halaman Mapolresta Banjarmasin, Rabu (17/4/24) pagi.

Kapolresta Banjarmasin mengatakan mereka yang menerima penghargaan tersebut diantaranya 2 personil dari Satuan Lalu Lintas dan 18 dari Satuan Narkoba.

“Penghargaan ini bagian dari Polri yang Presisi Win serta ucapan terima kasih saya dan institusi kita atas dedikasi serta pengabdian rekan-rekan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, ” jelasnya.

Kapolresta juga menegaskan pentingnya kerja keras dan komitmen personel dalam menjalankan tugas-tugas Kepolisian demi kebaikan bersama.

“Jangan pernah berhenti untuk berbuat yang terbaik, ” pungkasnya.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran, Perwira, Bintara dan ASN.

Pemberian piagam penghargaan kepada 18 personel Sat Narkoba Polresta Banjarmasin ini sendiri berkat keberhasilan mengungkap kasus peredaran penyalahgunaan Narkotika dengan barang bukti 13.697 butir Extacy dengan berat keseluruhan netto 5.592,54 gram, Serbuk Extacy warna ungu dengan berat netto 178,27 gram, dan 1 (satu) paket sabu – sabu dengan berat netto 0,65 gram.

Kemudian dua personil Sat Lantas atas keberhasilan mengamankan tersangka pengemudi mobil Brio yang sempat viral yang tidak kooperatif dan berusaha melarikan diri serta membahayakan masyarakat. (Tim)

0/Post a Comment/Comments