Sekda Batola Gelar Open House di Rumah Dinas

Batola - Sekda (Sekretaris Daerah) Kabupaten Barito Kuala (Batola) Ir. H. Zulkipli Yadi Noor melaksanakan halal bihalal atau Open House di Rumas Dinas di Marabahan Kota, Jum'at (12/0/2024).

Ketika di temuai di rumah Dinasnya Zulkipli Yadi Noor yang mengelar Open House serta silaturrahmi. Menyampaikan terima kasih kepada tamu tamu yang datang.ia mengucapkan Selamat Merayakan Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah.

"Dalam kegiatan lebaran Idulfitri 1445 Hijriah kita melaksanakan Silaturrahmi dan saling maaf memaafkan," ungkap Zulkifli.

Ia, menerangkan ada beberapa pejabat dari Pemkab.Barito Kuala yang hadir ada fari Eselon dua, Para Camat, pejabat Eselon tiga, beserta Staf dan lainnuya." Terangnya lagi.

"Setiap tahun kita melaksanskan halal bihalsl atau Silaturrahmi ini, karena kita kan dalam tanda kutip' sebagai pejabat Publik, tentunkita membuka pintu lebar lebar pada sast lebaran ini dan ada waktu untuk itu dan kita lalsanakan kegiatan ini,"

Ia, juga mengatakan kekompakan ini dan silaturrahmu ini, dalam rangka menjaga kondusifitas juga karena tahun ini tahun politik.

"Sebentar lagi ada Pilkada, pilgub, tentu kita mengharapkan kondisi Batola yang kondudif, sehingga pelaksanaan proses pulkada berjalan lancar dan sukses."tambahnya.

"Perbedaan boleh, kita mempunyai hak untuk berbeda, mempunyai pilihan masing masing tetapi tentu persaudaraan dan persatuan itu di atas segalanya, kita boleh berbeda tetapi tidak melanggar kesatuan dan oersatuan kita " pungkas Zulkipli pesanya kepada Warga masyarakat Batola (@DW)

0/Post a Comment/Comments