Serunya Ramadhan Bersama Indosat Ooredoo Hutchison 'IM3' - Ada Kuota 100GB Dengan Harga Murah


Kalseltoday.com, Banjarmasin - Ramadhan Penuh berkah, Indosat Ooredoo Hutchison melalui IM3 mengajak masyarakat Banjarmasin rayakan kembali serunya silaturahmi di Ramadan 1444 Hijriah/2023 dengan freedom internet kuota besar 100Gb saat konfrensi Pers di Fugo Hotel Banjarmasin, Rabu (28/03/2023).


Tak hanya itu, untuk lebih dekat dengan masyarakat IM3 menggelar Pasar Ramadhan yang juga Duta Mall Im3 Pasar Ramadhan yang di buka hari ini tadi.


Head of Region Banjarmasin Indosat Ooredoo Hutchison Branch Sales Manager Indosat Im3 Kalsel, Agus Satria Putra mengatakan, Ramadan tahun ini merupakan momen menggembirakan bagi masyarakat Indonesia. 



Untuk merayakan kembalinya tradisi-tradisi Ramadan di tahun ini, IM3 menghadirkan kampanye Serunya Silaturahmi yang mengajak para pelanggan dan seluruh masyarakat Indonesia untuk merayakan kembali setiap keseruan tradisi dan momen silaturahmi.


"IM3 memahami kebutuhan konsumsi internet masyarakat akan semakin meningkat selama bulan Ramadan. untuk itu kami hadirkan freedom internet dengan kuota utama 100 GB, agar seluruh pelanggan dapat menikmati momen Ramadan yang menyenangkan tanpa rasa khawatir akan kehabisan kuota," kata Agus Satria pada acara media update konfrensi Pers Serunya Silaturahmi dengan Freedom Internet, di Fugo Hotel Banjarmasian dengan berbagai Wartawan media Online.


Dikatakannya, IM3 memberikan promo sensasi Ramadan Freedom Internet 100GB dengan harga Rp125.000 (harga normal Rp150.000), untuk mendukung aktivitas internetan selama bulan Ramadan dan Idul Fitri. 



Promo freedom internet sensasi Ramadan 100GB dengan 100% kuota utama yang dapat dinikmati selama 24 jam.


"Pelanggan bisa mendapatkan dengan mudah hingga 22 April 2023 di berbagai channel pembelian seperti, outlet terdekat, IM3 Official, e-commerce, convenient store, *123#, dan di aplikasi myIM3 yang menghadirkan berbagai aktivitas digital di program #SerunyaSilaturahmi. Pelanggan bisa mengikuti berbagai games seru dan mendapatkan hadiah menarik selama Ramadan," ujarnya.


Ia juga menambahkan kampanye Serunya Silaturahmi, IM3 melaksanakan Pasar Ramadan IM3 2023 di 16 daerah di Indonesia seperti Bekasi, Cibinong, Tangerang Selatan, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surakarta, Sidoarjo, Jember, Lombok, Medan, Jambi, Makassar, Pare-pare, Pagutan dan Banjarmasin. 


Serunya Silaturrahmi Pasar Ramadan IM3 hadir di Duta Mall selama 25 Maret sampai 21 April 2023. selain dapat menjadi tempat ngabuburit dan buka bersama di food bazaar, masyarakat juga dapat mengunjungi Booth IM3 untuk mengikuti berbagai kuis & games berhadiah berbagai voucher hingga total nilai Rp75juta, mencoba AR Filter IM3 spesial Ramadan, serta mendapatkan promo pembelian produk-produk IM3. Para pengunjung pun bisa melihat penampilan musisi yang terlibat di Collabonation di beberapa kota Pasar Ramadan IM3 2023.***

0/Post a Comment/Comments