IM3 Buka Mini Gerai di Melak, Gorontalo dan Kotabaru


Kalseltoday.com, Banjarmasin 5 April 2023 – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) melalui brand IM3 melebarkan sayap pelayanannya hingga ke area rural agar bisa dinikmati seluruh masyarakat Indonesia. Pelayanan tersebut dalam bentuk Mini Gerai yang kini hadir di tingkat Kecamatan.


Mini Gerai IM3 merupakan pusat pelayanan produk dan layanan IM3 yang mengusung tagline ‘Bring Fast, Simple & Flexible Services in Gerai’ di mana pelanggan tidak hanya dapat menemukan produk lengkap IM3, namun juga mendapatkan pelayanan purna jual.


Mini gerai IM3 yang baru saja dibuka di Kalisumapa di pekan ini diantaranya di Melak, Gorontalo dan di Kotabaru. SVP Head of Region Kalisumapa – Prio Sasongko hadir meresmikan Mini Gerai IM3 di Kotabaru. Prio mengatakan, “Mini Gerai IM3 ini hadir di area-area terluar untuk meningkatkan kapasitas layanan sehingga pelanggan IM3 mendapat pelayanan tanpa harus ke pusat kota. Ini tentunya solusi bagi masyarakat di area rural sehingga mempermudah mendapatkan pelayanan produk dan servis IM3.”


Prio melanjutkan, “Lokasi yang dipilih untuk menghadirkan Mini Gerai IM3 melalui pertimbangan populasi dengan potensi market yang menjanjikan serta area yang tidak terjangkau dari layanan Distributor.” Di Mini Gerai IM3, pelanggan dapat melakukan berbagai layanan seperti upgrade kartu ke 4G, penggantian kartu rusak, pilih nomor ponsel, registrasi prabayar, penyampaian keluhan atau kendala, hingga pembelian paket spesial


 “Tentunya kehadiran Mini Gerai IM3 ini merupakan bentuk komitmen Indosat untuk meningkatkan pengalaman digital bagi para pelanggan hingga ke kecamatan. Kami ingin berada lebih dekat dengan pelanggan dan retailer daerah pedesaan, sebagai bentuk rasa terima kasih serta apresiasi kepada pelanggan setia IM3”, kata Prio. 


Selain berbagai keuntungan yang didapatkan pelanggan, kehadiran Mini Gerai IM3 ini juga memberikan solusi bisnis di area tersebut. Dari sisi distribusi, Mini Gerai IM3 ini memperpendek jarak distribusi di area terluar, tentunya dengan memberdayakan mitra outlet atau retailer yang ada di wilayah tersebut untuk bisa menjalankan distribusi di areanya. Para retailer bisa mendapatkan ilmu operasional dan distribusi serta benefit yang tentunya memberikan tambahan keuntungan dari bisnis yang berjalan.


Program Mini Gerai ini sudah mulai dilaksanakan bulan April 2023 di Kalisumapa. Target selama 2023, Indosat akan menghadirkan sekitar 55 Mini Gerai IM3 di Kalisumapa.***

0/Post a Comment/Comments