Peringati HUT Golkar ke-59, Paman Birin bersama Anggota dan Pengurus Ziarah ke Makam Taman Pahlawan


Kalseltoday.com, Banjarbaru - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar yang ke-59 pada tahun 2023, pengurus dan anggota Partai Golkar Kalsel melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Bumi Kencana, Landasan Ulin, Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Jumat (20/10/2023) pagi.


Kegiatan ini dipimpin oleh Ketua DPD Partai Golkar Kalsel, H. Sahbirin Noor, yang akrab disapa Paman Birin. Mereka tiba di lokasi sejak pukul 07.30 WITA.


Proses ziarah dimulai dengan tata cara memasuki taman makam pahlawan, diikuti oleh upacara penghormatan, mengheningkan cipta, dan peletakan karangan bunga.


Momen puncaknya adalah saat tabur bunga yang dipimpin oleh Paman Birin, yang diikuti oleh seluruh pengurus dan anggota yang hadir.


Paman Birin menyampaikan bahwa acara tabur bunga ini merupakan bentuk penghormatan atas jasa-jasa para pahlawan pejuang bagi bangsa Indonesia, terutama Banua tercinta.


“Alhamdulilah. Dalam rangka HUT Partai Golkar yang ke-59 tahun 2023, pagi ini kita bersama-sama melaksanakan tabur bunga sebagai bentuk penghormatan terhadap jasa-jasa para pahlawan,” kata Paman Birin.


Selain itu, Paman Birin juga menekankan pentingnya untuk generasi penerus bangsa selalu mengenang dan tidak melupakan jasa para pahlawan.


“Jasmerah. Jangan sekali-kali meninggalkan sejarah. Apa yang bisa kita lakukan sekarang, mari bergerak bersama mensejahterakan rakyat di Banua, sesuai tema HUT, Golkar Menang, Rakyat Sejahtera,” kata Paman Birin.


Acara tabur bunga ini diikuti oleh pengurus Partai Golkar Kalsel dan sejumlah calon legislatif (caleg) provinsi, kabupaten, dan kota, antara lain Puar Junaidi, Nasib Alamsyah, Gusti Iskandar, H. Achmad Maulana, Rusbandi, Sutrisno, Toetoes, Syahrial, dan Widi Gunawan. (Lenka)

0/Post a Comment/Comments