Asik Santai, Pengunjung Siring RE Martadinata Banjarmasin di Hebohkan Aksi Seorang Wanita Telanjang Bulat

Foto istimewa

Kalseltoday.com, Banjarmasin - Aksi nyeleneh seorang wanita mengejutkan warga yang bersantai menunggu pergantian tahun di Siring RE Martadinata, tepatnya di depan Balai Kota Banjarmasin, Sabtu (31/12/2022) malam.


Wanita yang tidak diketahui identitasnya itu, tiba-tiba melepas semua pakaian. Sembari telanjang bulat, wanita ini tanpa sungkan melenggang di tengah jalan dan menarik perhatian warga sekitar.


Di lansir dari apahabar.com, "Awalnya mengenakan singlet dan rok pendek," papar Lepie, salah seorang warga yang berada di Siring RE Martadinata.


"Tak lama kemudian, wanita itu hanya mengenakan bra dan rok. Lalu sembari berjalan, semuanya dilepas hingga telanjang bulat. Kemudian ia terlihat berjalan ke arah Pelabuhan Lama," imbuhnya.


Sementara salah seorang warga mengaku sering melihat si wanita berada di kawasan Siring RE Martadinata. Ia meyakini kalau wanita tersebut tidak terlihat seperti Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ).


"Kalau bicara normal aja. Saya menduga ia baru mengonsumsi minuman keras. Biasanya ia juga sering terlihat di sekitar kawasan Pasar Lima Banjarmasin," pungkasnya. (Red)

0/Post a Comment/Comments