Sejumlah Murid SD di Aceh Jadi Korban Pencabulan Guru Agama 

Foto ilustrasi

Kalseltoday.com, Aceh - Seorang guru salah satu sekolah dasar di Aceh Utara dilaporkan telah melakukan pencabulan terhadap sejumlah siswi di tempatnya mengajar. Jumlah korban menurut polisi mencapai tujuh orang.


Pria berinisial S (43) ini disebut-sebut mengajar untuk mata pelajaran agama. Adapun pencabulan yang dilakukannya berlangsung pada 2021-2023.


Pelaku mencabuli murid-muridnya pada waktu jam mengajar berlangsung. Ia awalnya memanggil korban untuk membaca buku di samping mejanya kemudian menyuruh korban naik ke pangkuannya sebelum mencabuli siswi-siswi tersebut.


"Sejauh ini sudah ada 4 korban yang melapor. Namun, dalam pemeriksaan tersangka ini mengaku juga melakukan hal yang sama terhadap 3 anak lainnya yang artinya sudah ada 7 anak yang menjadi korban," ujar Kasat Reskrim Polres Aceh Utara, AKP Agus Riwayanto Diputra dalam keterangan pers, Sabtu siang (1/4/2023) mengutip dari Liputan6.com.


Pelaku kejahatan seksual terhadap anak ini ditangkap pada Rabu malam (23/3/2023). Polisi masih terus mengorek kemungkinan adanya korban lain dalam kasus ini.


"Kami meminta masyarakat yang merasa anak-anaknya juga menjadi korban agar segera melaporkan kepada unit PPA Polres Aceh Utara, sehingga kami mendapat keterangan tambahan terhadap aksi pelaku dan korban juga akan mendapatkan trauma healing dari P2TP2A," pungkas Agus. (Ari)

0/Post a Comment/Comments