Polisi Tangkap 6 Pemuda Bawa Celurit Saat Hendak Tawuran


Kalseltoday.com, Jakarta - Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Selatan mengamankan enam pemuda yang diduga hendak melakukan aksi tawuran. Keenam pemuda itu diamankan di dua lokasi yang berbeda.


“Giat Tim Patroli Perintis Presisi melaksanakan Patroli antisipasi tawuran warga, balap liar dan mencegah kejahatan jalanan di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Selatan,” kata Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Rosa Witarsa, Sabtu (14/10/2023).


Rosa menuturkan mulanya pada pukul 04.35 WIB, petugas mengamankan empat orang berinisial A (20), R (18), IU (16) dan AZ (16). Mereka diamankan di Jalan Raya Fatmawati.


“(Petugas) mengamankan empat pemuda yang terindikasi akan melakukan tawuran di Jalan Raya Fatwamati selanjutnya diserahkan ke Polsek Cilandak,” ujarnya.


Kemudian pada pukul 05.30 WIB, lanjut Rosa, petugas kembali mengamankan dua pemuda berinisial MH (17) dan MF (19) di Jalan M Kahfi 2, Jagakarsa. Kini, keenam pemuda tersebut telah dibawa ke Polsek untuk dimintai keterangan lebih lanjut.


“Mengamankan dua pemuda yang hendak melakukan tawuran dan ditemukan 2 senjata tajam berjenis celurit. Selanjutnya diserahkan ke Polsek Jagakarsa,” jelasnya. (Red)

0/Post a Comment/Comments