Kalseltoday.com, Banjarmasin - Wisuda Stikes Abdi Persada Program Studi Diploma Tiga Kebidanan Angkatan XIII Tahun Akademik 2022/2023, meluluskan total 27 orang Wisuda Kebidanan di Ulin Wood Ballroom,Hotel Royal Jelita Banjarmasin, (14/11/2023).


Acara tersebut di laksanakan sejak Jam 10:00 hingga 12:00 Wita, yang sambutan di awali oleh ketua Senat Abdi Persada Banjarmasin oleh Ketua Stikes Abdi Persada Banjarmasin, Merlin Karinda, SST., M.Kes.


Ada tiga orang Wisuda terbaik dengan nilai tertinggi Noor Aulia, A,.Md.Keb dengan nilai IP 3,75 dan di urutan kedua ada Laili Nazmi,  A,.Md.Keb dan ketiga Raudatul Mina, A.Md,.Keb.



"Alhamdullillah, hari ini tidak lepas do'a serta dukungan dari Suami dan orang tua untuk membiayai hingga saya meraih IP tertinggi 3,75." Ungkap Aulia senang.


" Pesan saya buat adik - adik untuk motivasi ke depan ,apa pun rintangannya kita tetap semangat, jangan mengeluh jangan sampai lelah untuk mengerjakan sesuatu yang sudah di tugaskan kepada kita." Sarannya.


" Untuk Stikes Abdi Persada Banjarmasin Semoga lebih maju dan Mahasiswanya tiap tahun makin bertambah dan tambah Prodinya juga ."tutupnya.


Sementara, Raudatul Mina juara ke tiga menjelaskan,dia hari ini tidak menyangka mampu meraih nilai juara ketiga di Wisuda Stikes Abdi Persada Program Studi Diploma Tiga Kebidanan Angkatan XIII Tahun Akademik 2022/2023 hari ini.


Di sela acara Ketua Stikes Abdi Persada Sri Purwanti, S.SiT., M.Kes memberikan keterangan bahwa Stikes Abdi Pesada, Kami ada Program S1 Administrasi Rumah Sakit dan D3 Kebidanan dan nanti mau ditambah prodi S1 Kebidanan dan Profesi untuk menambah dua bidang di Stikes Abdi Persada yang sudah ada.


Pembina yayasan Sayang Ibu, Prof. Dr. drg. Rosihan Adhani, S.Sos, M.S. sangat berharap Wisuda lulusan kebidanaan yang ke - XIII Stikes Abdi Persada hari ini yang lulus bisa dan tetap memberikan konstribusi untuk pembangunan kesehatan.


"Karena kita tahu, bahwa keberhasilan pembangunan kesehatan 80% di tentukan oleh keberadaan sumber daya manusia." Punkasnya. (@DW)