Kalseltoday.com, Banjarmasin - Kerukunan Warga Masyarakat Banjar (KWMB) Kalsel laksanakan rapat Koordinasi serta Sosialisasi masyarakat dan do'a bersama Haul orang tua Abdul Rahman Ketua Forum Komunitas Gabungan Lintas Ormas di Seketariat FKGLO Jln. Mahligai, Kel.Kertak Hanyar Kab.Banjar Rabu, (29/11/2023).


Acara Rapat Koordinasi yang di mulia sejak jam 09:00 pagi tersebut juga sekaligus Acara Ulang Tahun Putri dari Abdul Rahman dan Silaturrahmi anggota RAPI Kalsel Penguna Frekwensi Lokal 292.


Ketua FKGLO Kalsel Abdul Rahman, mengatakan sebentar lagi akan menghadapi Tahun Pemilu 2024 dan hari ini KWMB dan FKGLO melaksanakan Sosialisasi pada masyarakat.




"Agar Pemilu 2024 berjalan Lancar dan silaturrahmi kita tetap terjaga agar juga daerah kita Aman dan Kondusif, dan alhamdulillah hari ini juga di barengi Haul Ke - III St.Aminah dari orang tua perempuan Saya." Jelasnya.


Rahman, juga mengatakan FKGLO Kalsel dan KWMB Kalsel juga sebagai Sosial Kontrol masyarakat senantiasa Aktif dalam berorganisasi sebagaimana mitra Pemerintah, dan ia juga menjelaskan KWMB Kalsel yang juga di bawah naungan FKGLO Kalsel.


Sementara Abang Isaf Ketua KWMB Kalsel, mengucapkan Terimakasih kepada rekan dan kawan kawan yang datang acara Rapat dan Haul Ke - III Ibunda dari Ketua FKGLO Kalsel sehingga berjalan lancar. (@DW).