Tanbu Beri Insentif Tertinggi Untuk Para Ustadz Ustadzah TK TP Al-Qur'an BKPRMI



Kalseltoday.com, Banjarmasin - Perhatian yang sangat baik dari Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan terhadap kegiatan Wisuda Santri TK TP Al-Qur'an BKPRMI yang digelar Rabu (27/12/2023), mendapatkan apresiasi dari Sekjen DPP BKPRMI Drs H Ahmad Rizqon, MPdI.


Kata Rizqon, setiap kegiatan yang dilaksanakan, Pemkab Tanbu selalu hadir di sana.


Tidak hanya itu, setiap Ustadz dan Ustadzah TK TP Al-Qur'an di Kabupaten ini, diberi insentif Rp 750.000.- perbulan, dan total Ustadz dan Ustadzah TK TP Al-Qur'an BKPRMI di Tanbu sebanyak 1.600 orang. 


Sehingga Tanah Bumbu menjadi daerah tertinggi pertama memberi insentif untuk wilayah Kalsel dan tertinggi kedua di Indonesia setelah Pemkab Bontang, Kalimantan Timur.


"Pada kesempatan Wisuda, kami menyampaikan masih sesuatu hal yang mungkin Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu untuk bisa mensejajarkan insentif yang diberikan itu sama dengan Pemerintah Kabupaten Bontang. Karena Bontang adalah pemberi insentif tertinggi di seluruh Indonesia," ujar Risqon.


Menurut Rizqon, ternyata memang bantuan insentif itu pada saat sambutan Bupati Zairullah Azhar, ditingkatkan. 


"Alhamdulillah Beliau menyampaikan insentif dari Rp 750.000.- untuk Ustadz dan Ustadzah ditingkatkan menjadi satu juta rupiah," Rizqon menambahkan.


Sehingga hal ini menurut Risqon, sebagai sesuatu yang luar biasa yang patut diberikan apresiasi.***

.

0/Post a Comment/Comments