Demi Kepuasan Sex, Pria ini Masukan Sikat Gigi ke 'Burung'nya dan Patah saat Berhubungan

Foto istimewa

Kalseltoday.com, Surabaya - Seorang pria di Jatim nekat memasukkan sikat gigi ke penisnya. Alasannya demi kepuasan seks!

Aksi pria ini disorot jurnal medis internasional. Kasus yang dipublikasikan di International Journal of Surgery Case Reports menyebut pria itu ke rumah sakit setelah sikat gigi yang ditancapkan ke alat vitalnya itu patah menjadi dua saat dia berhubungan seks, Senin (04/03/2024), di kuti dari detikcom.

Dokter kemudian melakukan operasi yang memakan waktu selama dua jam di RSU dr Soetomo Surabaya, Jawa Timur.

Dokter yang memeriksanya menyebut pria berusia 43 tahun itu sedang berhubungan seks dengan seorang wanita yang berada di atas saat kejadian mengerikan itu terjadi.

Saat ditanya bagaimana sikat gigi tersebut bisa masuk ke dalam penisnya, pria tersebut mengatakan benda tersebut dimasukkan ke dalam penisnya untuk kepuasan seksual.

Peristiwa yang terjadi tahun 2017 ini menyebut bahwa pria tersebut mengaku sebelumnya sempat membuat sayatan kecil untuk memasukkan sikat gigi.

Namun tak dijelaskan lebih lanjut apakah sikat gigi tersebut sudah ada di dalam penis sejak saat itu, atau pria tersebut memasukkan dan mengeluarkan lagi sikat gigi tersebut.

"Pasien mengalami cedera penis saat melakukan hubungan seksual dengan posisi wanita di atas pada malam sebelumnya," demikian kata laporan jurnal tersebut.

"Dia mengalami 'kelainan bentuk terong', sebuah tanda patah tulang penis," lanjutnya.

Si pria itu dipulangkan tiga hari setelah operasi, dan melaporkan tidak ada masalah. Dan dia kembali untuk pemeriksaan lanjutan 1 bulan kemudian setelah bisa buang air kecil dan mengaku tidak mengalami komplikasi apapun.

Kasus penis 'patah' atau disebut fraktur penis terjadi saat bagian pelengkapnya terkena benda tajam dan tumpul. Dalam banyak kasus, terdengar suara retakan atau letupan yang parah.

Apabila kondisi tersebut terjadi, penis kemudian mengalami perubahan dan menyerupai 'terong', warnanya menjadi ungu dan bengkak.(red)

0/Post a Comment/Comments