Diduga Orang Tenggelam, Polsek Martaputa Timur dan Tim Gabungan Lakukan Pencarian

Foto Humas Polres Banjar


Kalseltoday.com, Martapura - Sebelumnya Polsek Martapura Timur mendapat informasi dari masyarakat tentang ada orang tenggelam Sabtu (15/10/2022) sekira pukul 13.00 Wita di sungai Martapura tepatnya di Desa Keramat Rt 004 Kecamatan Martapura Timur, Kabupaten Banjar.


Kemudian dilakukan pengecekan ke lokasi kejadian dan pada saat itu saksi Ismail yang sedang berjualan pentol di depan rumah salah satu warga melihat ada seseorang yang hanyut terbawa arus Sungai Martapura dalam posisi masih muncul di permukaan dan meminta pertolongan.


Selanjutnya saksi mencoba membantu korban dengan menceburkan diri ke sungai namun karena arus deras dan sendirian akhirnya saksi kembali ke pinggir sungai dan menyampaikan kejadian tersebut ke warga sekitar.



Dan ciri ciri korban yang diduga tenggelam berjenis kelamin laki laki, sekitar 50 tahun, berjenggot / berjambang dan pada saat hanyut ke sungai korban tidak memakai baju.


Dan petugas relawan yang ikut serta dalam pencarian yaitu Personel Polsek Martapura Timur, Personel Koramil 1006-06 Martapura Timur, BPBD Kabupaten Banjar, Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kabupaten Banjar Banjar, Sat Samapta Polres Banjar, PMI Kabupaten Banjar serta relawan EBR Martapura dengan Sarana yang digunakan Kapal speed, Perahu karet dan Perahu dayung.


Sampai saat ini masih dalam pencarian belum ditemukan dan bagi keluarga yang merasa kehilangan salah satu keluarganya bisa melapor ke Polsek Martapura Timur. (FR)


0/Post a Comment/Comments