Wujud Kepedulian Laskar Barenteng Kalsel Bagikan Paket Sembako


Kalseltoday.com, Banjarmasin - Laskar Barenteng Kalsel adalah LSM yang di bentuk oleh Aspul Anwar yang menjabat sebagai ketua, yang mana organisasi memiliki 30 anggota dari berbagai Profesi pekerjaan , baik dari pedagang kecil , buruh dan lain-lain.


Dalam memperingati Hari Buruh  yang di peringati setiap tanggal 1 Mei  atau "May Day", Laskar Barenteng menyerahkan paket sembako untuk membantu warga yang membutuhkan karena dampak Inflasi Ekonomi.


Aspul atau Aa Tim membagikan paket sembako tersebut sebagai wujud kepedulian untuk para anggotanya, paket sembako bantuan langsung dari Paman Birin (Gubernur Kalsel)


"Alhamdulillah di hari buruh "May Day" tersebut kita bisa berbagi dan sekalian silturahmi kepada anggota kita Laskar Barenteg Kalsel. Semoga bermanfaat dan berkah kita ucapkan banyak terimakasih kepada Paman Birin atas paket sembakonya," ucap Aspul kepada media ini, Jumat (05/05/2023)

Semoga beliau selalu membantu masyarakat kita dengan jiwa kepedulian sosial sangat tingg,i" jelasnya.


"Ulun peribadi mendo'akan semoga Paman Birin terus sukses dalam capaian penghargaan serta jabatan... Aamiin," tambah Ketua Laskar Barenteng ini .


Sebagai pengingat Laskar Barenteng adalah Tim Solid Pemenangan Paman Birin di Pilkada tahun 2021 yang banyak bergerak untuk kemenangan saat itu. (@Dwan)

0/Post a Comment/Comments