Kalseltoday.com, Banjarmasin - Momen Hari Raya Idhu Adha di sambut dengan suka cita oleh umat Islam di seluruh dunia, sebagai rasa syukur kepada Allah subhanallahu Wa Ta'ala, serta mengenang  sejarah Nabi Ibrahim dan Nabi Islmail, maka bagi orang yang mampu di wajibkan untuk berkurban.

Seperti yang di lakukan oleh Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Banjarmasin Tengah, kota Banjarmasin yang beralamat di Jalan Sutoyo S. Komplek Pondok Indah, Kecamatan Banjarmasin Tengah.

Di mana Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Banjarmasin Tengah pada hari ini Minggu 10 Juli 2022 tengah melaksanakan penyembelihan hewan kurban sebanyak 2 ekor sapi.

Noor Hafifah Andhani selaku Sekretaris Partai Golkar Pimpinan Kecamatan Banjarmasin Tengah mengaku,"hari ini merasa sangat berbahagia sekali karena terlibat langsung dalam penyembelihan dan pendistribusian daging kurban  kepada Pengurus Ranting Partai Golkar Banjarmasin Tengah, juga kepada warga sekitaran Teluk Dalam dan wilayah Banjarmasin Tengah,"ucapnya kepada media ini.



"Alhamdulillah hari ini 2 ekor sapi yang kita lakukan penyembelihan, melibatkan 12 Komdes, atau Ketua Kelurahan Partai Golkar, yang mana sapi ini adalah bantuan dari H Yuni Abdi Nur Sulaiman selaku Ketua DPD Partai Golkar Kota Banjarmasin,"terang Fifah, sapaan akrabnya.

Lanjut Fifah,"Semoga semua menjadi berkah dan untuk H Yuni kami ucapkan terima kasih atas semuanya, semoga mendapat  pahala yang berlipat ganda, Amin ya robbal alamin"

Disinggung tentang pencalonan walikota Banjarmasin, Fifah menerangkan,"untuk susunan kepengurusan baik dari kota Banjarmasin yang ada 5 Kecamatan dan 52 Kelurahan dan ada ranting-ranting yang sudah tersusun, Insyaallah kita akan bawa nama ketua DPD Partai Golkar kota Banjarmasin H Yuni Nur Abdi Sulaiman sebagai calon walikota Banjarmasin 2024 mendatang,"ujar Fifah yang juga sebagai Ketua Komunitas Relawan Banua Bersatu (KRBB)

 (Bn)