Kalseltoday.com, Martapura - Seorang Tokoh LSM yang sudah tidak Asing lagi H Aliansyah salah satu Ketua LSM Kelompok Pemerhati Kinerja Aparatur Pemerintah dan Parlemen (KPK-APP) juga Sekjen BABAK Kalsel, akhirnya melabuhkan diri dan mencoba berpolitik di Partai Gerindra hal ini di deklarasikannya pada Jumat (12/05/2023).


Menurut Aliansyah bergabungnya dirinya kedalam Partai Gerindra karena ia merasa Partai ini bisa mengakomodir kepentingan kepentingan masyarakat dengan keberadaan tokohnya yang ada di pusat.


Tokoh Gerindra Prabowo Subianto adalah tokoh yang Aliansyah kagumi dan Idolakan dan oleh sebab itu ia bergabung dengan Partai Gerindra.


"Saya sangat salut atas kebesaran jiwa dan kebesaran mental beliau (Prabowo) karena beliau mempunyai kelebihan yang tidak di miliki oleh tokoh tokoh mana pun, beliau adalah orang yang iklas dan seorang negarawan yang luar biasa, di mana di saat Indonesia membutuhkan persatuan dan kesatuan dengan sangat legowo di saat bertarung di 2019 sebagai Capres beliau kalah dengan Capres Joko Widodo beliau bersedia menjadi menteri ketika Presiden Joko Widodo mengajaknya Bergabung di Kabinet Indonesia Bersatu, ini menandakan beliau adalah seorang negarawan sejati."ujarnya bangga.


Jiwa kepemimpinan yang sangat luar biasa sosok prabowo subianto satu- satunya calon preseden 2024 yang menjadi ketua umum partai beliau bisa mandiri dan tidak bisa di intervensi oleh kekuatan politik manapun sebab beliau menempatkan diri sebagai petugas rakyat sehingga apapun kebijakan pemerintah pasti buat kepentingan rakyat berbeda dengan calon presiden yang lain yang tentu harus mendengarkan pendapat ketua-ketua partai politik dalam mengambil kebijakan sehingga terkadang keputusan tidak bisa di ambil sendiri terlebih memposisikan sebagai petugas partai.


Inilah yang membuat Bang Ali salah satu tokoh muda banua ini memantapkan pilihan hatinya untuk bergabung di Partai Gerindra.


Aliansyah juga kagum terhadap Ketua DPRD Banjar H M Rofiqi yang juga ketua paryao Gerinda kabupaten Banjar, H M Rofiqi ini adalah pengusaha muda yang sukses terjun ke dunia politik dan berhasil menjadi ketua DPRD termuda dalam sejarah kab.banjar selain tidak pilih pilih dalam bergaul.


Meskipun Rofiqi seorang Pejabat publik yang sangat berpengaruh di kabupaten Banjar. Bang Ali juga sangat mengagumi H M Rofiqi yang terkenal sebagai sosok yang berani dan sangat peduli terhadap nasib warga di Kabupaten Banjar.


Sebagai Tokoh Muda beliau memberi inspirasi dan semangat untuk kaum milineal bahwa dunia politik bisa memberi manfaat sebesar - besarnya bagi kemaslahatan masyarakat.


Menurut Bang Ali sosok H.M.Rofiqi dengan pengalaman sebagai ketua DPRD banjar menjadi tokoh politik nasional,harapannya nantinya H.M.Rofiqi Bisa menjadi Tokoh Nasional.


"Mudah mudahan beliau (Rofiqi) bisa memberi warna dalam perpolitikan di NKRI," pungkasnya. (@Dwan)