H Zairulllah Azhar gelar Open House sekaligus Silaturrahmi di Moment Idul Fitri

Banjarmasin - Bupati Tanah Bumbu dr. H.M. Zairullah Azhar, M. Sc, Open House dan silaturrahmi di rumahnya di Jalan Malkon Temon, Sultan Adam, Banjarmasin, Jum'at (12/04/2024).

Kegiatan tersebut di hadiri  bebagai Tokoh masyarakat dan tokoh Politik di Banjarmasin, nampak hadir juga H. Suripno Sumas, serta Sekda Kabupaten Tanah Bumbu Dr. Ambo Sakka.

H. Zairullah saat di temui media ini menyampaikan, acara Open house dan Silatturahmi di Banjarmasin merupakan sesi kedua dari Open House di Tanah Bumbu Batulicin pada hari Kemarin.

"Alhamdulillah acara hari ini kan hari biasa yang di lakukan Umat Islam dalam menyambut kebahagiaan juga kemenangan setelah berpuasa selama satu bulan berpuasa dan merayakannya dengan Idulfitri." Ungkap Presiden Anak Yatim Indonesia ini.

Ia juga mengatakan intinya dalam Silaturrahim ini mudah mudahan dengan hal tersebut tetap di sehatkan badan, di berikan umur panjang, dan di mudahkan segala urusan dan do'a hajad di kabulkan.

"Saling bermaaf maaf'an, adalah salah satu amanah datu kita di banua ini, menghargai, saling menghormati, saling menyayangi, saling mendo'akan kalau ada yang salah saling memaafkan." Katanya lagi.

Ketika di singgung mengenai tahun tahun Politik 2024 yang mulai Panas saat ini, Zairullah menyatakan ia akan maju srbagai Calon Gubernur Provinsi Kalsel di Pilgub 2024.

"Saya pastikan saya akan maju Pilgub Kalsel 1, sampai sekarang kan menurut survey saya berada di 48% dan hasil kepercayaan tersebut akan terus kita jaga." Ujar Bupati Tanbu ini.

"Mudah mudahan bisa melanjutkan hal yang terbaik untuk Kalimantan Selatan."

"Kita berpeluang dan ada Tantangan Karena kita berbatasan langsung dengan IKN, secara tidak langsung, ini kunci luar biasa kesuksesan  masa depan."

Zairullah juga mengungkap bahwa selain membangun infatrukur, dan tentu penguatan ekonomi baik materil, mikro, masyarakat bawah, dan juga tidak kslah pentingnya kita membangun SDM nya (sumber daya manusia).

"Dalam hal membangun SDM tersebut kita di Tanah bumbubsudah mempunyai program Satu Desa satu mesjid dan sekarang menjadi Program satu desa seluruh mesjid, dan sekarang ada anak anak 52.000 yang tidur di mesjid ,"

"Anak anak tersebut, dari malam senin hingga malam sabtu belajar sekolah, belajar agama, tahajud dan mereka menghapal Al'quran dan karna itulah maka dengan berkah mesjid berkah tuhan, mereka akan menjadi orang terpilih, cerdas, dan pintar."lanjutnya.

Mengenai majunya Zairullah Azhar sebagai Calon Gubernur Kalsel partai mana yang akan mendukungnya ia cuma mengatakan kita lihat perkembangan nanti saja.

"Yang penting sekarang kita di dukung rakyat, nah kalau kita sudah di dukung rakyat, partai pasti percaya dan alhamdulilkah dari hasil survey kepercayaan kita berada di 48% persen salah satunya UNIpersen Indonesia." Tutupnya.

Di kesempatan yang sama Dr. Ambo Sakka Sekda Tanah Bumbu yang juga hadir di acara Open House tersebut turut mengapresiasi acara.

"Kami mewakili dari Pemerintah daerah Tanah bumbu mengucapkan minal adzin wal faizin dan juga ucapan selamat kepada dr. H.M. Zairullah Azhar, open house hari ini dan kemarin pertama mengadakan di Batulicin, alhamdulillah antusias warga sangat bagus, kami juga kemarin rata rata memberijan apresiasi." Jelasnya.

Ambo, juga mengatakan yang hadir hari ini seluruh SKPD dan ia berhadir bersama keluarganya. (@DW)

0/Post a Comment/Comments