Kecelakaan Motor vs Truck di Desa Tiwingan Baru, Bocah 10 Tahun Tewas, Dua Lainnya Luka Serius

Banjar - Kamis, 18 April 2023 pukul 12.00 Wita, kecelakaan lalu lintas telah terjadi di Turunan Gunung Sianjal, jalan Trans Banjarbaru Batulicin dusun Sungai Luar RT. 03 Desa Tiwingan Baru kecamatan Aranio, Kabupaten Banjar Kalimantan Selatan. Kecelakaan ini menyebabkan satu orang meninggal dunia dan beberapa orang lainnya mengalami luka-luka.

Korban yang meninggal dunia adalah MP, seorang anak laki-laki berusia 10 tahun, sedangkan korban lainnya termasuk P dan FY mengalami luka-luka serius.

Kronologi kejadian mengungkapkan bahwa kecelakaan terjadi ketika kendaraan yang ditumpangi korban berpapasan dengan kendaraan lain dan tidak dapat dikendalikan dengan baik.

Kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut, R2 Yamaha Fiz R dan R12 UD Truck milik PT. CKU, telah diamankan oleh pihak berwenang untuk penyelidikan lebih lanjut.

Pihak Kepolisian telah mengambil tindakan evakuasi terhadap korban yang mengalami luka-luka ke rumah sakit terdekat. Identitas pengemudi kendaraan juga telah diidentifikasi untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

Tim Satlantas Polres Banjar Polda Kalsel sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait insiden ini, sementara kendaraan yang terlibat masih berada di lokasi kejadian untuk proses evakuasi selanjutnya. (Red)

0/Post a Comment/Comments